8 Game Online Keren Untuk Dimainkan

Hampir semua orang menyenangi yang namanya game. Jika demikian berarti mereka seharusnya juga menyenangi game online. Kebanyakan orang menyenangi bermain game dikarenakan game seru, dapat menghilangkan stress, dan bisa keluar dari realita yang membosankan. Meskipun begitu sang pemain game seharusnya memilih game apa yang tidak terlalu sulit atau rumit agar tidak menambah stressnya, karena game yang terlalu sulit justru malah menambah stress pemain dan jangan sampai lupa waktu, mainlah sewajarnya saja, yaitu ketika suntuk dan stress.

Untuk permainan game online seseorang terkadang menyenangi game tersebut karena game tersebut selain seru, kita juga bisa berinteraksi dengan pemain lain. Berikut ini adalah game online yang menarik untuk dimainkan:

8.         Trivia Crack 2


Meskipun game ini merupakan game online yang bisa dikategorikan sebagai game yang sepele, tapi meskipun seperti itu, game ini merupakan game online yang tetap asik dimainkan dan akan mengasah otak anda. Anda bisa mengajak teman anda untuk mengikuti kompetisi dengan menjawab ribuan pertanyaan yang diberikan oleh permainan Trivia crack 2 ini. Dengan diberikannya banyak pertanyaan yang diberikan oleh game ini, maka anda bisa membuktikan kecerdasan anda keteman anda, dan anda juga bisa mengetahui kecerdasan yang dimiliki oleh teman anda. Dan otomatis otak anda juga akan terasah dengan pertanyaan tersebut.

7.         Dog Town: Pet Shop Game, Care and Play with Dog


Ini adalah game yang bisa anda install di smartphone Android anda. Game ini merupakan game simulasi hewan peliharaan gratis. Anda bisa mengumpulkan kartu-kartu anjing seperti Bull Terrier, Great Dane, Cocker Spaniel, Basset Hound, Pomeranian, Siberian Husky, Bulldog Prancis,Doberman, Labrador, Miniatur Pinscher, Baegle, Chihuahua, dan ras anjing lainnya. Untuk bisa meningkatkan level anda, anda harus mengumpulkan anjing dan melatih mereka. Anda juga bisa menyelesaikan misi untuk mendapatkan hadiah. Selain itu anda juga bisa melakukan adopsi anak anjing di game ini.

6.         RWBY: Amity Area


Game ini merupakan game untuk smartphone Android anda. Game ini termasuk game online, dimana anda harus terhubung dengan internet untuk dapat memainkan game ini. Di game ini ada bisa terhubung dengan pemain lain dari seluruh dunia. Anda bisa memilih karakter game sesuai dengan keinginan anda. Setiap karakter memiliki kemampuan, tampilan menarik dan senjata yang berbeda. Anda bisa memilih karakter Huntress atau Huntsmen dari Vale, Vacuo, Atlas, atau Mistral. Dengan memainkan game ini, kamu bisa bersaing dengan melawan tim lain dengan tujuan untuk mencapai peringkat yang tinggi di game ini. Game ini merupakan game yang mengasyikan karena anda bisa bersaing dengan pemain lain.

5.         Dog Run


Game ini merupakan game yang bisa dimainkan oleh beragam usia, dari usia anak-anak sampai dengan usia dewasa dapat memainkan game ini. Dengan kata lain, game ini adalah game untuk keluarga. Di game ini, anda bisa memelihara anjing yang lucu. Selain dapat dipelihara, anda juga bisa membawa anjing tersebut melakukan petualangan di kota, taman maupun hutan. Anda bisa mengajak bermain anjingmu secepat-cepatnya. Dengan menggunakan layar sentuh, anda bisa mengeser, melompat dan melewati binatang lain yang menghalangimu. Meskipun game ini merupakan game yang bagus untuk keluarga, tapi sepertinya game ini cocoknya dimainkan oleh anak-anak yang masih kecil.

4.         RPG Sephirothic Stories


Game ini merupakan game RPG yang mempunyai grafis 3D. Dalam game ini anda disuruh untuk memecahkan teka teki di ruang bawah tanah yang berisi dengan banyak jebakan. Anda harus memecahkan teka teki tersebut dengan menggunakan kecerdasan mu. Setiap karakter memiliki kemampuan yang berguna dan berperan, contohnya saja ada karakter yang mengetahui dimana letak musuh, memperluas penglihatan di ruang bawah tanah yang suram, bahkan bisa bertindak sebagai pemimpin. Anda bisa mengajak teman, saudara untuk bermain game ini. Dengan menggambungkan kekuatan yang anda, anda dapat melakukan serangan yang hebat sehingga anda bisa dengan mudah memperoleh kemenangan.

3.         FeeDog Raising Puppies


Game ini merupakan permainan game online yang bercerita tentang seekor anjing. Anda dapat memberikan makanan untuk anjing anda dan anda pun dapat menghindari makanan yang berbahaya untuk anjing anda. Anda bisa melihat anjing anda memiliki beberapa tampilan yang imut. Jika anjing mu termasuk anjing yang beruntung, anjingmu bisa memakan makanan secara otomatis. Anjing anda juga dapat memukul makanan yang paling dekat dengan nya dengan menyentuh layar anda. Makanan yang berbahaya dan buruk adalah makanan untuk para hantu. Jangan sampai anda memakan makanan milih hantu tersebut. Oleh karenanya anda harus memukulnya dengan cara menyentuh layar smartphone anda.

2.         Heroes of Incredible Tales


Ini adalah game online yang membutuhkan spesifikasi smartphone yang tinggi yaitu OS 4.1.0, dan juga RAM 1,5 GB, 1.4 GHz quad-core atau 1.5 GHz dual-core. Jika anda memiliki Samsung Galaxy S3 dan Samsung Galaxy Note 2 maka anda sudah bisa memainkan game ini, jika anda memiliki smartphone dengan spesifikasi yang lebih tinggi lagi, tentunya gameplaynya juga akan lebih optimal.

Game ini merupakan game dimana anda bisa bertanding melawan bos yang epik dengan bantuan teman ataupun saudara anda. Anda bisa menyerang musuh anda dengan menggunakan lemparan, serangan udara dan knockdown dengan menggunakan satu sentuhan saja.

1.         Into the Dead 2: Zombie Survival


Game ini adalah game online yang mengusung tema survival, dengan kata lain anda membutuhkan benda apa saja untuk dapat bertahan hidup mulai dari pistol dan lain sebagainya. Anda bisa memilih senjata apapun di gudang senjata. Dan anda harus melakukan apapun untuk bisa bertahan hidup dari serangan zombi. Anda bisa menghajar, membantai, atau bahkan anda bisa memotong-motong zombi tersebut. Game ini merupakan game yang seru dan menarik untuk dimainkan.

Game ini mengisahkan seorang pria yang bernama James yang ingin menyelamatkan keluarganya dari serangan zombi. Tetapi usaha itu sulit dilakukan karena dia mengalami kecelakan di jalan raya dan mau tidak mau meninggalkan kendaraannya karena rusak parah. Dari sinilah game ini dimulai, karena zombi akan terus datang dan kita harus mengalahkannya dengan menggunakan peralatan apapun yang ada.

Game ini memiliki 60 level yang terbagi atas 7 chapter. Setiap naik satu level maka kesulitannya juga akan meningkat. Disetiap levenya anda bisa membekali diri anda dengan berbagai macam senjata dan peralatan yang bisa anda beli ataupun anda kumpulkan. Peralatan atau senjata yang ada pun dapat di upgrade menjadi lebih baik. Dan ada layanan premium yaitu mamber VIP dan Gold yang dapat anda beli dengan menggunakan mata uang asli. Tentu saja dengan demikian anda akan semakin mudah untuk memainkan game ini jika membeli item dengan uang asli.