10 Model Pakaian Dalam Indonesia

Jika di luar negeri ada banyak aktris wanita yang tampil berani sebagai foto model pakaian dalam ataupun lingerie, bagaimanakah dengan di Indonesia?  Sejauh ini, walaupun belum ada perusahaan pakaian dalam ternama wanita seperti Victoria's Secret di Indonesia, sudah banyak artis wanita yang tampil dalam lingerie di berbagai pemotretan untuk majalah fashion atau gaya hidup.

Dalam artikel kali ini, Top10Indo akan membicarakan 10 model pakaian dalam Indonesia yang kebanyakan diambil dari kalangan artis.  Mereka tak hanya terlihat seksi dalam balutan lingerie, namun juga memancarkan aura profesional.  Berikut daftarnya:

10.  Olla Ramlan


Cantik, sensual, dan sangat elegan.  Itulah kesan yang bisa ditangkap dari Olla Ramlan, salah satu selebritis tercantik di Indonesia.  Tak hanya tampil dalam berbagai acara modeling, Olla Ramlan juga sempat beberapa kali membintangi sinetron serta terjun ke dunia tarik suara.  Walaupun sudah tidak tergolong muda, pesonanya sama sekali tidak berkurang.

Olla Ramlan beberapa kali tampil dalam pemotretan dengan pakaian dalam dan gaun tidur.  Ia tampak sangat cantik mengenakan busana-busana seksi yang juga terkesan sensual tersebut.  Baca saja artikel dari kami berjudul "10 Foto Hot Olla Ramlan" jika anda ingin menyaksikan lebih banyak foto-fotonya.



9.  Sandra Dewi


Siapa sih yang bisa menolak pesona kecantikan Sandra Dewi?  Tak hanya cantik, selebritis yang satu ini juga memiliki wajah yang kalem dan tenang.  Kita seolah menemukan kedamaian jika menatap wajahnya.  Gerak-geriknya juga sangat anggun dan lemah lembut.  Wajar saja jika beberapa waktu yang lalu Sandra Dewi sempat dinobatkan sebagai Most Wanted Woman in Indonesia.

Sandra Dewi pernah terlihat tampil sebagai model pakaian dalam Indonesia dalam sebuah pemotretan bersama FHM.  Memang ia tidak tampil secara khusus dalam balutan lingerie, namun ada satu foto yang menampakkannya memakai pakaian dalam model korset dengan pose yang sangat menggoda.



8.  Chantal Della Concetta


Tak ada yang bisa menandingi pesona kecantikan hot mum yang satu ini.  Chantal Della Concetta tampak bagaikan burung yang baru lepas dari kandangnya selepas keluar dari pekerjaannya sebagai news anchor atau pembawa berita.  Ia pun beralih ke dunia modeling, di mana Chantal tak ragu tampil dengan pakaian-pakaian super seksi.

Walaupun belum pernah tampil dalam swimsuit atau pakaian renang, Chantal sudah beberapa kali difoto dengan lingerie yang cukup seksi.  Salah satunya adalah dalam sesi pemotretan majalah FHM yang menampakkan keindahan payudaranya yang terbungkus bra berwarna merah.



7.  Manohara


Artis cantik yang sempat menikah dengan salah satu pangeran Malaysia ini tampaknya sudah mulai menemukan karir yang mapan di Indonesia.  Manohara tak hanya beberapa kali tampil membintangi sinetron, namun juga sempat menjajal dunia tarik suara dan modeling yang pernah menjadi spesialisasinya.  Yang jelas, selain populer ia kini juga tampak lebih cantik dan ekspresif.

Seperti yang tampak dari foto di atas dari sebuah pemotretan bersama Sooperboy (salah satu media internet yang baru saja mengorbit di Indonesia), Manohara sepertinya cocok dinobatkan menjadi salah satu model pakaian dalam terseksi di Indonesia.  Ia tampak cantik dan anggun dengan satu set lingerie warna hitamnya.



6.  Andi Soraya


Artis yang satu ini memang cukup kontroversial.  Selain beberapa kali terlibat masalah hukum dan percekcokan dengan sesama artis, Andi Soraya juga tak ragu tampil seksi dalam berbagai film layar lebar.  Walaupun belakangan ini namanya sedikit meredup, namun jika kita tengok lagi 2-3 tahun ke belakang, Andi Soraya adalah sosok yang tak pernah absen muncul di acara infotainment.

Gadis yang memiliki wajah manis ini juga sangat sensual dengan satu set lingerie  hitam dan transparan yang dikenakannya dalam gambar di atas.  Aksesoris dan make-up minimalis yang dikenakannya justru makin menambah kesan seksi seorang Andi Soraya.



5.  Aura Kasih


Sampai saat ini, Aura Kasih boleh dibilang sebagai sosok wanita yang paling didambakan di Indonesia.  Berdasarkan polling di berbagai media online, Aura Kasih sangat sering tampil menjadi yang nomor satu, baik sebagai selebritis wanita paling cantik, paling seksi, maupun paling elegan.  Kecantikannya inilah yang tampaknya juga membantu melejitkan popularitas Aura Kasih sebagai entertainer.

Ia juga beberapa kali tampil dalam sesi modeling dengan mengenakan pakaian dalam yang cukup hot.  Setelah tampil dalam salah satu adegan film Indonesia paling hot, Asmara Dua Diana, dengan mengenakan satu set pakaian dalam, ia juga sempat tampil dalam FHM dan Popular dengan memamerkan lingerie-nya.



4.  Julia Perez


Tak hanya dikenal sebagai model bikini hot Indonesia, Julia Perez juga terbukti tidak segan tampil dengan pakaian dalam di berbagai sesi pemotretan.  Artis yang satu ini memang dikenal sebagai "spesialis" dalam film-film horor bernuansa seksi serta membawakan lagu-lagu berjudul kontroversial dengan lirik yang cukup provokatif.

Memang, keseksian seorang Julia Perez sangat menunjangnya untuk menjadi model pakaian dalam top Indonesia.  Ia tak hanya sensual, namun juga memiliki keberanian untuk menunjukkan keseksian tubuhnya.  Terlepas dari berbagai kontroversi, sangat menarik untuk menantikan kelanjutan karir Jupe di Indonesia.



3.  Roro Fitria


Sebagai salah satu artis pendatang baru, mungkin nama Roro Fitria belum bisa disandingkan dengan artis-artis wanita lain dalam artikel ini.  Ia memang terbilang masih baru memasuki dunia hiburan Indonesia, dan baru saja terdengar kira-kira satu setengah tahun yang lalu.  Namun sepertinya, Roro Fitria memiliki potensi untuk menjadi buah bibir media Indonesia dalam beberapa tahun ke depan.

Sejauh ini, Roro Fitria sudah beberapa kali tampil dalam sesi modeling dengan hanya mengenakan lingerie atau pakaian dalam.  Foto-fotonya yang beredar bersama majalah POPULAR pun dinilai cukup bagus dan memiliki nilai artistik yang cukup tinggi.



2.  Jennifer Kurniawan


Model keturunan Eropa ini sebelumnya memang sudah aktif berkarir secara internasional.  Sebagai model yang menempuh karir di benua Eropa, wajar jika Jennifer Kurniawan memiliki banyak foto-foto seksi dalam portofolionya.  Selain cantik dan seksi, Jennifer Kurniawan juga disukai oleh fotografer asing karena wajah orientalnya yang sangat khas.

Jennifer Kurniawan yang baru saja menikah dengan Irfan Bachdim -seorang pemain naturalisasi timnas sepakbola Indonesia- ternyata juga mulai merambah dunia hiburan Indonesia.  Ia beberapa kali tampil dalam acara talkshow maupun tampil sebagai model di berbagai pemotretan untuk berbagai media di Indonesia.



1.  Magdalena



Siapakah artis yang dianggap paling kompeten untuk menjadi model pakaian dalam Indonesia?  Jawabannya adalah Magdalena.  Artis yang akrab dipanggil dengan sapaan "Lena" ini tampaknya memiliki kualitas sempurna:  mulai dari wajah yang cantik dan imut, tubuh seksi yang ditunjang dengan payudara yang indah menantang, serta profesionalisme dalam berkarir sebagai selebritis.

Sejauh ini, belum banyak media yang mengekspos Magdalena dalam pakaian seksi.  Salah satu sesi pemotretannya bersama FHM menampakkannya tampil mengenakan tank top putih, dengan bra berwarna merah yang sedikit menyembul di baliknya.  Nah, bagaimana menurut pendapat anda?