10 Foto Hot Artis Korea Oh In-hye

Bagi anda pecinta artis Korea Selatan, nama Oh In-hye tentu saja bukan lagi suatu hal yang asing.  Ya, artis kelahiran tahun 1984 ini baru-baru saja tampil dengan cukup heboh dalam busana yang cukup terbuka dalam festival film internasional Korea.  Kecantikannya seolah-olah tampak sangat jelas dalam busana super seksi yang membalut tubuhnya.

Nama Oh In-hye sebenarnya termasuk baru di industri K-Pop.  Walaupun begitu, ia terbilang cukup berani dalam mengekspresikan dirinya.  Ia terlihat sangat nyaman dalam berbagai busana yang elegan, serta tetap tampil anggun dalam busana seksinya.



10.  Oh In-hye dalam Busan film festival


Artis cantik Korea ini menuai kontroversi, pujian, dan menjadi headline di berbagai media internasional.  Gaun oranye terang yang dikenakannya memang sangat menantang, menampakkan hampir sebagian besar payudaranya yang sangat terlihat indah.  Dengan busana yang sedemikian menantang, wajar jika ia menjadi pusat perhatian para juru foto.

Oh In-hye juga tampil sangat manis dengan rambutnya yang dipotong pendek.  Ia terlihat memiliki kesan imut-imut sekaligus hot.  Sangat menggoda dan menimbulkan rasa gemas.  Mungkin festival inilah yang menjadi titik balik ketenarannya di dunia internasional.



9.  Oh In-hye: Kacamata dan busana seksi


Gadis berkacamata memang cenderung terlihat lebih cerdas dan manis.  Begitu juga dengan Oh In-hye yang nampak memukau dengan kacamata yang melekat di wajahnya.  Dengan make-up seadanya, ia tetap mampu tampil memesona dan membuat para orang yang menyaksikannya berdecak kagum.  Yang jelas, ia tetap tampil dengan gaya imut-imut.

Berbicara soal kecantikan, artis Korea yang mulai eksis pada tahun 2011 ini juga dikenal sebagai sosok yang sangat jeli dalam berbusana.  Ia selalu bisa memilih pakaian sesuai dengan keadaan, dan tak pernah gagal membuat orang di sekitarnya berdecak kagum atau menggeleng-gelengkan kepala.



8.  Oh In-hye dan rumor operasi plastik


Kecantikan Oh In-hye tampaknya membuat banyak orang merasa penasaran.  Bahkan ada juga beberapa pihak yang merasa iri dan menyebarkan isu bahwa sang artis melakukan operasi plastik.  Isu ini memang belum terbukti, dan bahkan secara tegas dibantah oleh Oh In-hye.  Ia mengatakan bahwa semua unsur kecantikan dan keseksian yang melekat di dalam tubuhnya murni natural.

Setelah dipastikan masuk ke dalam daftar artis Korea yang tidak operasi plastik, nama Oh In-hye tampaknya lebih sering ditanggap untuk tampil dalam berbagai event.  Memang, selain dikenal sebagai aktor, Oh In-hye adalah seorang presenter dan MC handal yang sering membawakan berbagai acara bergengsi.



7.  Foto Oh In-hye dan penampilannya yang elegan


Tampil seksi dan elegan dalam waktu yang bersamaan memang tidak mudah.  Terkadang, seorang artis justru terkesan "murahan" karena terlalu mengumbar keindahan tubuhnya.  Walaupun demikian, tampaknya hal ini tidaklah berlaku bagi seorang Oh In-hye.  Ia tetap bisa tampil elegan walaupun mengenakan busana yang super hot dan menantang.

Masih sulit diprediksi apakah karirnya di dunia drama Korea bisa menjadi suatu hal yang besar.  Saat ini, industri hiburan K-Pop sudah dipenuhi oleh artis-artis cantik, dan persaingan untuk menjadi yang terbaik sangatlah berat.  Tentu hal ini menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Oh In-hye.



6.  Kontroversi


Dunia keartisan seakan tak pernah lepas dari kontroversi, apalagi dalam industri raksasa seperti K-Pop yang memiliki fans di seluruh penjuru dunia.  Oh In-hye pun tak lepas dari berbagai gosip miring dan kritik pedas yang dilayangkan kepadanya.  Namun tampaknya, hal itu sama sekali tidak membuatnya merasa risih, atau mengalami  penurunan.

Keberaniannya untuk tampil seksi menuai berbagai tanggapan.  Ada yang merasa ia hanya mengandalkan keindahan tubuhnya untuk mendapatkan peran-peran penting dalam berbagai film.  Namun ada juga yang merasa bahwa Oh In-hye memang memiliki bakat dan talenta yang kuat.



5.  Oh In-hye dan peran panas


Film terbarunya yang berjudul Red Vacance Black Wedding  penuh dengan berbagai kontroversi.  Tampil sebagai salah satu aktris utama, di sana Oh In-hye melakukan satu adegan yang terbilang cukup panas.  Ia melakukannya dengan sangat natural dan tampak sangat berpengalaman melakukan hal itu.  Cukup membingungkan, apakah ia layak dicerca atau dipuji dalam adegan tersebut.

Walaupun demikian, film tersebut terbilang cukup sukses dalam industri K-Pop.  Tampaknya film ini bisa menjadi batu loncatan bagi Oh In-hye untuk terjun ke berbagai film yang lebih serius, berkelas, dan tentu saja bergengsi.



4.  Persaingan di industri K-Pop


Walau sepintas terlihat glamor, industri K-Pop tidaklah seindah yang dibayangkan.  Tiap tahun, ada ratusan nama artis cantik Korea yang bermunculan dari berbagai agensi.  Namun, dari ratusan nama tersebut hanya segelintir saja yang bisa bertahan.  Sisanya hilang ditelan bumi dan harus melupakan untuk berkarir dalam industri ini.

Sepertinya Oh In-hye sangat memahami resiko ini dan melakukan berbagai hal untuk bisa eksis di dunia K-Pop.  Usahanya ini boleh dibilang mulai menuai hasil, karena kini namanya sudah dianggap menjadi salah satu nama besar di Korea.



3.  Oh In-hye dan makna kecantikan


Memaknai kecantikan bukanlah suatu hal yang mudah.  Apalagi menilainya, karena hal ini adalah sesuatu yang sangat objektif.  Bagi Oh In-hye, yang dimaksud dengan kecantikan adalah yang murni berasal dari dalam diri dan hati kita, bukan kecantikan ragawi yang bisa saja dipoles dan dimanipulasi dengan berbagai make-up dan pakaian.

Bakat dan talenta juga menjadi faktor yang menambah nilai kecantikan seseorang.  Setidaknya dua faktor ini mampu membuat seorang wanita cantik lebih dikenal dunia.  Kecantikan tanpa bakat dan talenta bagaikan burung merak yang tak bisa terbang, demikian sebuah pepatah kuno Korea berujar.



2.  Oh In-hye: Moviestar


Menjadi seorang bintang layar lebar memang bukan profesi yang mudah.  Sepintas, kita hanya melihat popularitas dan materi yang begitu berlimpah.  Namun ada banyak kisah sedih dan keringat yang harus dikucurkan untuk bisa meraih posisi sebagai salah satu aktris film ternama.  Begitulah setidaknya yang dituturkan oleh Oh In-hye dalam salah satu wawancaranya.

Selain harus menjaga penampilan, seorang bintang di industri K-Pop juga harus senantiasa tampil profesional.  Terkadang, mereka hanya memiliki sangat sedikit waktu untuk beristirahat.  Hal ini nampaknya sama sekali tidak menghalangi niat Oh In-hye untuk mengejar status sebagai seorang bintang di industri Korea.



1.  Oh In-hye dan masa depan


Masa depan artis cantik di industri K-Pop tampaknya akan cemerlang.  Sejauh ini, Oh In-hye mulai mendapatkan perhatian dari berbagai sutradara kawakan Korea.  Media internasional pun mulai gencar memberitakan berbagai aktivitas artis cantik ini.  Namun, tampaknya hal ini bukan suatu jaminan kesuksesan karirnya.  Masih banyak yang harus ia lakukan untuk menjadi salah satu ikon elit K-Pop.

Yang jelas, Oh In-hye masih harus tampil di banyak film yang lebih bergengsi.  Ia harus menghindari skandal dan pemberitaan negatif, serta menorehkan lebih banyak prestasi.  Jika ia mampu melakukannya, maka karirnya di industri K-Pop akan menjadi lebih bersinar.