10 Atlet Wanita Terseksi di Dunia

Dunia olah raga tidak hanya diisi oleh kompetisi yang ketat dan penuh dengan drama.  Dunia ini juga dipenuhi dengan sosok atlet-atlet wanita yang cantik, seksi dan juga berprestasi.  Beberapa di antara mereka bahkan layak untuk tampil sebagai model ataupun aktris di karpet merah.  Wajar saja, para atlet ini rajin menjaga kesehatan tubuhnya, sehingga mereka memiliki bentuk badan yang ideal.

Nah, siapa sajakah sepuluh olahragawati yang layak mendapat predikat sebagai yang terseksi di dunia?  Top10Indo akan menyajikan nama-nama yang layak untuk masuk ke dalam kategori ini.  Awas, mereka memiliki penampilan yang cukup hot dan menggoda!

Image Credit: PicasaWeb via Creative Commons

10.  Simona Halep


Atlet tenis yang lahir pada tahun 1991 ini selalu menjadi pusat perhatian setiap kali tampil di atas lapangan tenis.  Apalagi kalau bukan karena ukuran payudaranya yang terbilang cukup besar dan membuatnya terus menerus menjadi perhatian penonton pria.  Simona Halep yang berasal dari Rumania ini memiliki ukuran bra cup D, dan dikabarkan sedang diburu oleh berbagai majalah pria dewasa sebagai foto model.

Walaupun layak mendapat predikat sebagai atlet paling seksi, prestasi Simona Halep di dunia olahraga belumlah terlalu mentereng.  Peringkat dunia tertingginya baru mencapai kisaran angka 140-an, dan ia juga belum pernah memenangkan turnamen WTA.



9.  Sania Mirza


Lagi-lagi atlet wanita tenis kembali menghiasi jajaran olahragawan paling seksi di dunia.  Hampir sama seperti Simona Halep, Sania Mirza yang berasal dari India juga memiliki ukuran dada yang mampu membuat para pria berpaling menatapnya.  Petenis yang dikenal karena forehand-nya yang sangat kuat ini juga beberapa kali tampil sebagai model dalam majalah fashion.

Sania Mirza lebih dikenal sebagai petenis yang sukses di nomor ganda daripada tunggal.  Ia menjadi wanita India pertama yang berhasil meraih hadiah lebih dari 1 juta dollar Amerika Serikat, sekaligus wanita India pertama yang memenangi gelar WTA.



8.  Anni Friesinger-Postma


Atlet kelahiran Jerman tahun 1977 ini dikenal sebagai seorang speed skater atau peselancar es yang sangat berprestasi.  Ia lahir dari keluarga speed skater di mana kakak lelaki dan ibunya juga pernah memperkuat tim nasional negaranya.  Sepanjang karirnya, Anni sudah mempersembahkan 5 medali Olimpiade untuk negaranya.

Tak hanya sebagai seorang atlet, Anni Friesinger juga beberapa kali tampil cukup hot untuk berbagai majalah dewasa.  Ia tampak tidak canggung difoto dalam lingerie serta baju-baju seksi yang mengekspos keindahan tubuhnya secara frontal.



7.  Katarina Witt


Wanita cantik ini pernah menuai sensasi ketika memutuskan untuk memamerkan keindahan tubuhnya tanpa sehelai benang pun untuk majalah Playboy.  Katarina yang juga dikenal sebagai seorang atlet skater dari Jerman ini juga menuai cukup banyak prestasi, di antaranya adalah dua medali emas Olimpiade dan 4 piala kejuaraan dunia.

Katarina Witt yang lahir pada tahun 1965 hingga kini masih terbilang aktif sebagai sosok selebritis di Jerman.  Walaupun sudah lama pensiun, ia masih kerap tampil di media sebagai model maupun pembawa acara di berbagai program televisi Jerman.



6.  Mia St. John


Sama seperti Katarina Witt, wanita asal Amerika Serikat ini juga pernah tampil sebagai seorang model Playboy.  Karirnya sebagai atlit tinju terbilang cukup terlambat, karena ia baru memasuki dunia ini pada saat menginjak usia 29 tahun.  Walaupun demikian, karirnya terbilang tak mengecewakan karena ia sempat meraih gelar juara dunia WBC untuk kelas welter-super.

Sebelum berkarir sebagai seorang atlit tinju, Mia lebih dulu aktif dalam turnamen Tae-Kwon Do antar universitas.  Ia juga meraih gelar sarjana di bidang Psikologi  dari California State University sebelum akhirnya memutuskan menjadi seorang petinju profesional.



5.  Gina Carano


Jangan tertipu oleh penampilannya yang cantik dan tubuhnya yang seksi.  Gina Carano adalah sosok yang sangat garang ketika tampil dalam ring MMA atau Mixed Martial Arts, sebuah olahraga yang membebaskan kontestannya untuk menggunakan gaya tarung apapun untuk mengalahkan lawannya di atas ring.

Karirnya sebagai atlet MMA-pun juga bukan sekedar main-main, karena ia dikenal sebagai seorang petarung yang cukup ditakuti.  Saat ini, Gina Carano menduduki peringkat tiga terbaik dalam MMA, dan baru saja terlibat dalam pemotretan yang cukup seksi bersama MAXIM.



4.  Natalie Gulbis


Pegolf wanita kelahiran tahun 1983 ini dikenal sebagai salah satu pemain yang kerap terlibat dalam membawa tim Amerika Serikat memenangi berbagai kompetisi golf internasional.  Ya, selain prestasinya di lapangan golf, sosoknya yang cantik dan seksi juga kerap menghiasi berbagai media internasional, baik di televisi maupun majalah.

Keberaniannya untuk berpose seksi di berbagai majalah seperti FHM membuatnya sempat dianggap sebagai simbol seks di dunia golf.  Selain itu, Natalie juga sempat ikut tampil sebagai aktris dalam berbagai serial TV seperti CSI dan Celebrity Apprentices.



3.  Anna Semenovich


Anna Semenovich adalah mantan atlet ice dancer, sebuah cabang olahraga di mana sang atlet harus menampilkan berbagai gerakan tarian yang indah dengan berselancar di atas es.  Selepas pensiun dari dunia olahraga, Anna yang lahir pada tahun 1980 ini sempat menjajal dunia tarik suara sekaligus menjadi model untuk berbagai media di Rusia.

Karirnya sebagai atlit pun tidak terlalu buruk, di mana ia sempat mempersembahkan dua medali emas untuk negaranya dalam kompetisi di Finlandia.  Namun sepertinya, Anna Semenovich akan lebih diingat karena pose-pose seksinya di berbagai media daripada aksinya sebagai seorang atlit.



2.  Maria Sharapova


Wajahnya kalem, namun ia tak pernah segan untuk tampil dalam berbagai busana terbuka.  Namanya saat ini selain dikenal sebagai petenis wanita paling seksi juga populer sebagai model internasional.  Jangan salah, kesibukannya di luar lapangan tidak lantas membuat prestasi Maria Sharapova menjadi melempem.  Ia masih dianggap sebagai sosok paling berbahaya di dunia tenis wanita saat ini.

Maria Sharapova yang lahir pada tahun 1987 ini dianggap masih memiliki masa depan yang sangat cerah sebagai atlet tenis.  Saat ini ia berada di peringkat ke-3 dunia, dan belakangan grafik penampilannya mulai menanjak sehingga bukan tidak mungkin Sharapova akan kembali tampil sebagai yang nomor satu.



1.  LaTasha Marzolla


Tak ada yang lebih hot daripada menyaksikan penampilan LaTasha Marzolla yang sangat seksi di atas ring Mixed Martial Arts.  Tak hanya itu, wanita kelahiran tahun 1979 ini juga menekuni dunia kickboxing, dan beberapa kali mengikuti turnamen tingkat internasional.  Ukuran payudaranya yang besar, rambutnya yang pirang indah, dan wajahnya yang cantik membuat LaTasha lebih mirip seorang artis daripada atlet.

Tidaklah mengejutkan jika kita mengetahui fakta bahwa LaTasha Marzolla juga berprofesi sebagai model untuk berbagai majalah dewasa yang tidak ragu untuk tampil tanpa busana.  Dengan memperhatikan berbagai fakta di atas, nampaknya tepat bila kita menyebutnya sebagai atlet wanita terseksi di dunia.