10 Petenis Wanita Paling Seksi

Tenis dikenal sebagai salah satu cabang olahraga yang di dalamnya terdapat banyak atlit wanita cantik dan seksi.  Tak heran apabila para olahragawati yang terjun di bidang ini juga sering tampil dalam berbagai pemotretan untuk majalah fashion maupun gaya hidup.  Mereka tidak hanya memiliki wajah yang jelita, namun juga bentuk tubuh yang indah dan sempurna.

Kira-kira, siapa sajakah petenis wanita paling seksi di dunia?  Dalam artikel ini, Top10Indo membuat sebuah daftar berisi atlit-atlit tenis wanita yang masuk ke dalam daftar 10 wanita terseksi dunia versi FHM.  Nah, siapa sajakah mereka?  Simak daftarnya berikut:


10.  Ashley Harkleroad


Petenis wanita asal Amerika ini memang tidak terlalu dikenal, terutama karena karirnya di lapangan tenis tidaklah begitu cemerlang.  Memulai karirnya di tahun 2000, salah satu prestasi terbaik Ashley Harkleroad hanyalah mencapai babak kedua turnamen tenis Wimbledon pada tahun 2006.  Sejak itu, karirnya seolah jalan di tempat hingga tahun 2010.

Walaupun tak terlalu berprestasi di bidang olahraga, artis yang satu ini dikenal cukup berani dan seksi.  Di tahun 2008, Ashley memutuskan untuk tampil tanpa busana dalam sebuah pemotretan bersama majalah Playboy, sebuah majalah dewasa paling populer di dunia.



9.  Daniela Hantuchova


Petenis-petenis asal Eropa Timur memang dikenal karena kecantikan dan keseksian tubuhnya.  Daniela Hantuchova yang berasal dari Slovaki memiliki wajah yang sangat jelita dan tubuh yang sangat sempurna untuk menjadi seorang model.  Tak hanya handal di lapangan tenis, Hantuchova juga sering tampil sebagai model di berbagai sesi pemotretan.

Di lapangan tenis, salah satu prestasi terbaik Daniela Hantuchova adalah ketika menjadi juara ganda campuran 4 kali dalam periode 5 tahun, di antara tahun 2001 hingga 2005.  Di tahun 2001 ia juga meraih penghargaan sebagai petenis pendatang baru terbaik versi WTA.



8.  Maria Kirilenko


Satu lagi petenis cantik asal Rusia yang berhasil menempatkan dirinya dalam daftar 10 petenis wainta paling seksi di dunia.  Ya, Maria Kirilenko yang lahir pada tahun 1987 tergolong memiliki prestasi yang cukup memuaskan di dunia tenis.  Pemain tenis wanita yang sekarang menduduki peringkat 12 dunia ini tak hanya sudah meraih 6 gelar WTA dan 3 gelar ITF.

Kirilenko memiliki wajah cantik dan tubuh yang sangat berisi.  Rambut pirang dan mata coklatnya seolah memiliki pesona tersendiri, dan ia nampak sangat mirip dengan Maria Sharapova.  Kita lihat saja apakah petenis yang satu ini bisa mempertahankan eksistensinya sebagai atlet dan model.



7.  Tatiana Golovin


Petenis asal Prancis satu ini secara resmi pensiun sebagai atlit di tahun 2008 karena cedera punggung yang cukup parah.  Walaupun demikian, karirnya sebagai model terlihat tetap berjalan mulus, dan memang meninjau dari kecantikan dan keindahan tubuhnya, Tatiana Golovin layak disebut sebagai salah satu atlit tercantik di dunia tenis.

Sebelum pensiun, peringkat tertinggi Tatiana Golovin ada di posisi ke-12 dunia.  Ia juga belum pernah memenangkan turnamen bergengsi apapun, namun namanya sempat melejit ketika pada tahun 2009 ia tampil dalam pemotretan pakaian renang bersama Daniela Hantuchova dan Maria Kirilenko.



6.  Vera Zvonareva


Penampilannya terlihat kalem dan sangat anggun di atas lapangan.  Sebagai seorang petenis Rusia, banyak yang menaruh harapan pada Vera Zvonareva untuk bisa berprestasi tinggi di dunia tenis internasional.  Harapan itu tampaknya sempat terjawab, ketika pada tahun 2010 Vera sempat duduk di peringkat kedua ranking tenis dunia.

Walaupun saat ini ia terpuruk di peringkat 221 dunia karena cedera parah yang membuatnya harus absen cukup lama, Vera pernah memenangi berbagai turnamen bergengsi  seperti US Open dan Australian Open, serta berhasil membawa pulang medali perunggu di Olimpiade Beijing 2008.



5.  Elena Dementieva


Petenis yang tinggi, ramping, dan cantik ini merupakan salah satu bidadari tenis di masanya, sebelum ia memutuskan untuk pensiun di tahun 2010.  Ia juga sudah memenangi 16 gelar WTA dan sempat duduk di peringkat ketiga dunia pada tahun 2009.  Dementieva juga merupakan bagian dari tim Rusia tahun 2005 yang berhasil memenangi Piala Fed.

Mungkin masih segar dalam memori pecinta dunia tenis ketika Elena Dementieva melakukan debut yang sangat spektakuler dengan mengalahkan Venus Williams.  Ya, selain cantik dan seksi, kemampuan tenis Elena memang cukup mumpuni.



4.  Caroline Wozniacki



Muda, cantik, dan juga berprestasi.  Caroline Wozniacki yang lahir di Denmark pada tahun 1990 ini sempat memuncaki peringkat pertama dunia pada bulan Oktober tahun 2010, saat usianya masih 20 tahun.  Sampai saat artikel ini dibuat, Caroline sudah memenangi 20 gelar WTA baik dalam nomor tunggal maupun nomor ganda.

Sejauh ini, belum terlalu banyak foto seksi Caroline Wozniacki yang beredar di internet dalam sebuah pemotretan resmi.  Namun demikian, Caroline yang dianggap sebagai salah satu artis berpayudara besar ini dipercaya berpotensi menjadi salah satu atlit tenis wanita paling hot di masa depan.



3.  Ana Ivanovic


Petenis wanita asal Serbia ini memiliki rambut hitam yang sangat indah dan senyuman yang menggoda.  Menyaksikan Ana Ivanovic di atas lapangan tenis tentu saja membuat kita lebih semangat dan mengapresiasi olahraga tenis.  Petenis yang saat artikel ini dibuat menduduki peringkat ke-17 dunia sempat menjadi nomor satu dunia pada bulan Juni 2008.

Ana Ivanovic tergolong cukup tinggi untuk seorang petenis wanita.  Ia memiliki tinggi 184 cm.  Salah satu penampilannya yang dinilai paling seksi adalah ketika ia menjadi model bikini hot untuk majalah FHM di tahun 2008.



2.  Anna Kournikova


Petenis Rusia yang pensiun muda pada usia 21 di tahun 2007 ini dikenal dengan julukan Spice Girls of Tennis.  Ini karena Anna Kournikova jauh lebih banyak menuai sensasi di luar lapangan tenis, walaupun karirnya sebagai pemain terbilang lumayan, di mana ia sempat menjadi juara Grand Slam Australia tahun 1999 dan 2002 berpasangan dengan Martina Hingis.

Keseksian dan kecantikan Anna Kournikova tentu tak perlu lagi dibantah.  Ia bahkan sempat menjadi salah satu selebritis yang namanya paling banyak dicari di Google.  Tak hanya dalam pakaian renang, Kournikova pun sering tampil lebih hot dalam berbagai pemotretan untuk FHM dan MAXIM.



1.  Maria Sharapova


Ya, akhirnya kita sampai pada nama petenis wanita paling sempurna.  Maria Sharapova tidak hanya berprestasi, namun juga cantik dan rajin mengikuti berbagai kegiatan amal dengan menjadi duta PBB.  Foto-foto seksinya pun benar-benar memukau, dan jika anda ingin melihat lebih banyak lagi, kunjungi saja artikel kami yang berjudul  10 foto seksi Maria Sharapova.

Sejauh ini, Maria Sharapova sudah meraih 29 gelar WTA.  Salah satu kemenangannya yang paling spektakuler adalah saat ia masih berusia 17 tahun dan berhasil mengalahkan Serena Williams di final Wimbledon 2004.  Benar-benar sosok atlit yang luar biasa ideal!

Artikel Lainnya