10 Payudara Terindah di Dunia

Siapakah wanita-wanita yang memiliki payudara terindah di dunia?  Baru-baru ini World of Female, sebuah website tentang fashion, gaya hidup, dan kesehatan wanita merilis daftar selebritis yang dinilai memiliki payudara yang mendekati sempurna.  Tidak hanya dalam segi ukuran, ranking ini juga dibuat berdasarkan gaya berpakaian mereka dalam berbagai acara resmi maupun di layar lebar.

Dalam artikel ini, Top10Indo akan membahas lebih dalam mengenai sosok para perempuan yang dinilai memiliki dada paling indah di dunia.  Jangan kaget jika di antara nama-nama tersebut ada beberapa sosok yang sudah berusia di atas 30 tahun, namun masih mampu menjaga bentuk badannya dengan sempurna.


10.  Heidi Klum


Tak ada yang meragukan karir aktris yang dinilai multi talenta ini.  Berangkat sebagai seorang model, Heidi Klum nampaknya berhasil meraih sukses besar hingga akhirnya berhasil mencatatkan diri sebagai seorang salah satu top model elit.  Tak puas dengan statusnya sebagai super model, Heidi Klum-pun merambah dunia akting, dunia tarik suara, bahkan dunia bisnis.

Keindahan payudara Heidi Klum memang sangat tampak jelas.  Di tahun 2004 ia dinobatkan sebagai wanita terseksi nomor 9 di dunia versi FHM.  Ukuran bra-nya yang 34-C juga semakin membuatnya pantas ditunjuk sebagai salah satu juru bicara model Victoria's Secret.



9.  Penelope Cruz


Eksotis, berbakat, seksi, dan cantik.  Tak mudah bagi aktris non-Amerika yang bisa sukses di Hollywood, apalagi jika bahasa ibunya bukan bahasa Inggris.  Penelope Cruz menjadi satu dari sedikit aktris tersebut, yang tak hanya sukses, namun juga dipandang sebagai salah satu super star Hollywood yang meraih berbagai penghargaan bergengsi.

Sama seperti Heidi Klum, Penelope Cruz juga memiliki ukuran bra 34-C.  Ia masuk dalam daftar satu dari 50 wanita tercantik di dunia versi majalah People.  Keindahan payudaranya juga sering tertangkap dalam berbagai film yang diperankannya, seperti Bandidas dan Pirates of Carribean.



8.  Jennifer Love Hewitt


Aktris cantik kelahiran tahun 1979 ini sudah sejak kecil berkecimpung dalam dunia hiburan Hollywood.  Namanya mulai dikenal secara internasional ketika ia membintangi film I Know What You Did Last Summer sebagai seorang aktris remaja.  Karirnya pun mencapai puncaknya ketika ia membintangi salah satu serial TV terlaris di dunia, Ghost Whisperer.

Selain termasuk sebagai salah satu artis Hollywood berpayudara besar, kecantikannya juga sangat memukau.  Pada tahun 2002, Jennifer masuk ke peringkat ketujuh sebagai wanita terseksi dunia versi FHM.  Ia juga duduk di peringkat ke-96 dalam daftar selebritis terseksi sepanjang masa versi Forbes.



7.  Eva Mendes


Satu lagi wanita berdarah latina yang berhasil masuk ke dalam daftar ini.  Wajah eksotis dan tubuh yang luar biasa hot membuat Eva Mendes laris ditanggap di berbagai film box office Hollywood.  Berbeda dengan Penelope Cruz yang lahir di Spanyol, Eva Mendes besar dan tumbuh di Amerika Serikat sehingga bahasa Inggris-nya sama sekali tidak beraksen.

Selain bentuk dadanya yang indah dan memiliki ukuran cukup besar (34-B), Eva Mendes juga dikenal sebagai aktris dengan bibir yang sangat menggoda.  Kecantikannya tampak jelas di berbagai film yang dibintanginya, seperti Hitch dan Out of Time.



6.  Sunny Leone


Sebagai seorang artis spesialis film dewasa, tak mengherankan apabila Sunny Leone mempunyai bentuk tubuh yang sangat menggoda.  Wajahnya yang cantik, rambutnya yang lurus dan panjang, serta bentuk wajahnya yang memiliki sentuhan eksotis membuatnya menjadi salah satu sosok bintang film biru paling populer di dunia maya.

Tak hanya itu, belakangan ini Sunny Leone juga mencoba kebolehan aktingnya dalam film-film India, bahkan namanya sempat masuk ke dalam daftar artis Bollywood paling hot di dunia.  Kontroversial, namun tetap cantik dan memesona!



5.  Elisha Cuthbert


Elisha Cuthbert dikenal sebagai sosok aktris yang sangat sensual.  Aura seksinya begitu kuat memancar, walaupun ia sebenarnya mengenakan pakaian yang terbilang biasa-biasa saja.  Walaupun bertubuh mungil dan pendek, Elisha Cuthbert mempunyai ukuran payudara yang bisa dibilang menarik perhatian setiap pria yang menatapnya.

Popularitas Elisha Cuthbert dinilai mencapai puncaknya pada tahun 2008, ketika ia berhasil menduduki peringkat ke-4 dari 100 wanita terseksi di dunia versi FHM dan peringkat ke-8 selebritis paling hot versi MAXIM.  



4.  Jessica Alba


Dibandingkan nama-nama yang ada di daftar ini, sebenarnya ukuran payudara Jessica Alba tidaklah terlalu "wah".  Namun dadanya dinilai memiliki bentuk yang sempurna dan indah, serta terlihat proporsional dengan tubuhnya yang tinggi semampai dan wajahnya yang luar biasa cantik.  Keindahan fisiknya inilah yang sedikit banyak mendukung keberhasilan karir Jessica Alba sebagai seorang aktris.

Predikat seksi juga tampaknya tak bisa lepas dari sosok Jessica Alba.  Di tahun 2001, ia berada di peringkat teratas daftar 100 selebritis paling hot versi MAXIM.  Di tahun 2006, ia juga kembali menjadi pemuncak daftar 99 most desirable women versi AskMen.



3.  Scarlett Johansson


Berambut pirang, cantik, dan juga sangat brilian sebagai seorang aktris.  Scarlett Johansson juga dikenal sebagai seorang selebritis yang ramah dalam melayani pers dan media.  Sejauh ini, karirnya di Hollywood pun bersih dari berbagai skandal, gosip, maupun pemberitaan negatif.  Benar-benar sosok yang nyaris sempurna sebagai seorang bintang.

Scarlett Johansson tentu saja juga dikenal sebagai selebritis yang memiliki payudara yang sangat indah.  Ukuran bra-nya yang 34 DD ini makin melengkapi keindahan tubuh dan sensualitas wajahnya.  Tak mengherankan jika pada tahun 2006 ia dinobatkan sebagai Sexiest Woman Alive oleh majalah Esquire.



2.  Megan Fox


Megan Fox sering diibaratkan sebagai patung-patung abad pertengahan yang memiliki kecantikan mendekati sempurna.  Setiap inci wajahnya bagaikan dipahat.  Hidungnya mancung, matanya indah, dan bibirnya sangat penuh.  Semua aset ini tampaknya dimanfaatkan dengan baik oleh Megan Fox untuk menjadi salah satu top model dan aktris di Hollywood.

Tak ada lagi yang meragukan sensualitas dan keseksian Megan Fox.  Berbagai majalah fashion dunia seperti FHM, Maxim, Esquire, dan Cosmopolitan bergantian menempatkannya dalam urutan teratas daftar wanita tercantik di dunia.  Benar-benar artis yang fenomenal!



1.  Kim Kardashian


Akhirnya, tiba juga kita pada peringkat pertama pemilik payudara terindah di dunia.  Kim Kardashian yang memiliki ukuran bra 34 DD ini tampaknya adalah sosok yang paling tepat untuk menyandang gelar ini.  Aktris kelahiran tahun 1980 ini tak hanya seksi dan sensual, namun juga cantik dan sering menimbulkan berbagai kontroversi di dunia show-biz.

Kim Kardashian tak hanya sukses sebagai model, ia juga beberapa kali meluncurkan produk-produk fashion yang didesainnya sendiri.  Kim Kardashian yang baru saja melahirkan seorang putra pada tahun 2013 ini juga baru saja memenangi penghargaan Teen Choice Awards untuk kategori aktris reality show terbaik.