10 Foto Hot Artis Bollywood

Di samping industri film Hong Kong, India adalah pusat film terbesar di Asia.  Industri film India yang lazim disebut Bollywood telah melahirkan ratusan film berkualitas yang laris di pasaran internasional.  Tentu saja, dunia perfilman tak pernah lepas dari sosok artis-artis cantik dan seksi yang berakting di dalamnya sebagai pemeran utama ataupun peran pembantu.

Dalam artikel kali ini, Top10Indo akan menyajikan foto-foto hot artis Bollywood paling cantik.  Tentu saja foto ini diambil oleh fotografer papan atas dengan artis-artis jelita tersebut sebagai modelnya.  Penasaran, simak saja foto-foto berikut ini:

Image Credit: Flickr.com via Creative Commons


10.  Katrina Kaif


Berbicara soal popularitas, Katrina Kaif tampaknya adalah salah satu artis wanita India terpopuler.  Sejak kemunculannya di pertengahan tahun 2000-an, wanita berkewarganegaraan Inggris ini terus menerus mendapatkan peran yang bergengsi di berbagai film Bollywood.  Saat ini, Katrina Kaif dikabarkan menyandang status sebagai Most Wanted Woman in Bollywood.

Foto di atas diambil dengan sangat bagus dan anggun.  Tampak Katrina Kaif berpose dalam gaun putih semi transparan.  Ekspresi wajahnya yang teduh menampakkan kecantikan khas India; bibir penuh, alis mata yang indah, serta kulit sawo matang yang eksotis.



9.  Priyanka Chopra


Tak hanya cantik, Priyanka Chopra juga dikenal sebagai artis yang cerdas dan memiliki perilaku bak seorang putri raja.  Tak heran, Priyanka adalah mantan pemenang Miss World tahun 2000 yang kemudian menjadi sosok yang sangat aktif tampil di berbagai film Bollywood.  Saat ini, Priyanka tak hanya dipandang sebagai bintang film, namun juga pengusaha dan wanita paling berpengaruh di India.

Dalam film-filmnya, Priyanka tidak ragu untuk tampil seksi.  Ia beberapa kali muncul di film hanya mengenakan bikini atau pakaian renang, seperti yang tampak dalam foto di atas.  Keelokan tubuhnya berpadu indah dengan wajahnya yang luar biasa jelita.



8.  Deepika Padukone


Deepika Padukone adalah lambang eksotisme khas India.  Wajahnya benar-benar asli Bollywood, dan segala aspek yang melekat di tubuhnya benar-benar mencerminkan kecantikan asli India.  Mulai dari matanya yang gelap, rambutnya yang panjang berombak, hidung yang mancung, dan bibir yang terlihat seksi; semua itu membuatnya terlihat makin seksi.

Bicara soal keseksian dan sensualitas, hal itu benar-benar tercermin dalam foto Deepika Padukone di atas.  Ia nampak mengenakan baju dengan bagian punggung terbuka, memamerkan keindahan kulitnya yang eksotis dan rambutnya yang tampak memesona.



7.  Sonam Kapoor


Berbicara tentang keelokan struktur wajah, Sonam Kapoor mungkin menjadi yang nomor satu di antara artis India lainnya.  Wajahnya begitu elok, dengan tulang pipi yang tegas, bulu mata lentik, dan bibir yang sangat indah.  Wajar apabila pria yang pertama kali melihatnya bisa langsung jatuh hati.  Kecantikan artis wanita India ini memang sangat mendekati sempurna.

Foto di atas menunjukkan kecantikan aktris kelahiran tahun 1985 ini dengan sangat sempurna.  Ekspresi wajahnya terlihat sendu, seolah menantikan kehadiran seseorang.  Ia juga mengenakan baju merah yang cukup berani, yang menampakkan belahan payudaranya yang indah.



6.  Anushka Sharma


Merintis karir dari nol di dunia industri perfilman yang besar seperti Bollywood bukanlah hal yang mudah.  Namun hal ini berhasil dilakukan dengan baik oleh Anushka Sharma, artis cantik kelahiran tahun 1988 yang mulai mendapat tempat elit di jajaran artis Bollywood.  Ini semua berhasil ia raih karena kerja keras dan dedikasinya yang tinggi, ditambah dengan parasnya yang cantik dan tubuh seksinya.

Foto seksi Anushka Sharma di atas diambil dari sebuah sesi pemotretan majalah MAXIM India, sebuah majalah yang membahas tentang gaya hidup pria.  Di dalam foto, Anushka tampak mengenakan pakaian dalam transparan yang hot dan menggoda.



5.  Kareena Kapoor


Nama Kareena Kapoor di industri Bollywood sangatlah familiar.  Bagaimana tidak, artis cantik yang satu ini sangat sering muncul di berbagai aspek dunia hiburan, mulai dari industri perfilman, iklan, hingga modeling.  Memang, Kareena memiliki talenta yang sangat luar biasa.  Hal inilah yang membuatnya hingga kini bisa bertahan di dunia Bollywood yang penuh persaingan.

Foto di atas menunjukkan pose Kareena Kapoor yang cukup seksi dan berani.  Foto hot Kareena Kapoor tersebut juga membuktikan bahwa kecantikannya layak disebut sebagai yang paling dikagumi di industri perfilman India.



4.  Sherlyn Chopra


Sherlyn Chopra adalah artis cantik India yang berbakat namun juga penuh dengan kontroversi.  Ini karena keberaniannya dalam mengumbar tubuh seksinya yang dinilai tidak sejalan dengan nilai-nilai budaya India.  Sherlyn Chopra beberapa waktu lalu sempat menghebohkan dunia Bollywood ketika tampil sebagai wanita India pertama yang berpose untuk majalah Playboy.

Terlepas dari berbagai kontroversi yang melandanya, Sherlyn Chopra memang sosok wanita yang kecantikannya tak tertandingi.  Ia mempunyai wajah khas India selatan yang sangat memukau, bagaikan wajah seorang putri dari negeri 1001 malam.



3.  Poonam Pandey


Kesan erotis dari artis kelahiran tahun 1991 ini begitu besar.  Poonam Pandey juga tergolong sebagai artis India paling berani, terutama setelah berpose bugil untuk International Business Times setelah tim kriket favoritnya berhasil menjadi juara liga.  Menilik usianya yang masih sangat muda, ia berpotensi untuk menjadi salah satu bintang besar Bollywood di masa depan.

Foto hot di atas benar-benar mengekspos setiap senti kecantikan Poonam Pandey dengan sangat sempurna.  Sang artis ditampilkan hanya memakai bikini warna hitam, dengan rambut hitam terurai di bagian depan tubuhnya.  Ekspresi wajahnya tampak misterius sekaligus sangat memukau.



2.  Aishwarya Rai


Berbicara tentang wanita hot dalam industri film Bollywood, tentu kita tidak bisa melupakan nama Aishwarya Rai.  Mantan Miss World tahun 1994 ini hingga sekarang masih disebut sebagai wanita tercantik di dunia.  Berbeda dengan artis-artis hot India sebelumnya yang mengumbar keseksian mereka, Aishwarya tetap bisa tampak hot walau tampil dengan formal dan sopan.

Foto di atas setidaknya membuktikan hal tersebut.  Aishwarya tampak sangat anggun mengenakan gaun hitam yang elegan.  Walaupun terlihat seksi, ia tidak tampak seperti seorang penggoda yang berusaha memikat laki-laki dengan berbagai pose hot.



1.  Sunny Leone


Kemunculan artis ini di dunia Bollywood tergolong baru dan sangat kontroversial.  Bagaimana tidak, Sunny Leone adalah bintang film biru terkenal asal Kanada yang sangat terkenal.  Ia ditarik untuk membintangi film Bollywood pertamanya, Jism 2 karena dinilai memiliki kemiripan struktur tubuh dan wajah dengan wanita India.  Wajar, karena Sunny Leone memang memiliki keturunan India.

Dalam Jism 2, Sunny Leone tampak tidak canggung berakting di sebuah film Bollywood.  Ia bahkan beberapa kali mengucapkan dialog dalam bahasa Hindi dan berdansa layaknya artis India.  Sangat menarik untuk menantikan masa depan Sunny Leone bersama industri film Bollywood.