8 Handphone Tercanggih di Tahun 2019

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap tahunnya selalu saja ada smartphone versi terbaru yang memiliki spesifikasi yang canggih juga hebat. Hampir minimal ada satu smartphone terbaru dan canggih setiap tahunnya yang dikeluarkan oleh vendor. Hal ini biasa dilakukan oleh vendor smartphone seperti Apple, Samsung, dan pabrikan lainnya. Tahun yang lalu saja terdapat seri Galaxy S7 dan juga Galaxy S7 Edge, sedangkan iPhone mengeluarkan seri iPhone 7 series sedangkan Sony mengeluarkan handphone Sony X series. Adalah hal penting untuk browsing melihat review dan komentar pemakai handphone sebelum mebeli handphone tersebut. Hal ini karena, agar kita tidak kecewa setelah membeli handphone tersebut.

Tentunya di tahun 2018 ada juga handphone yang memiliki handphone yang canggih dan modern. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan hadir handphone tercanggih lainnya dari vendor Samsung dan Apple yang bernama flagship. Handphone-handphone canggih ini juga ditawarkan oleh vendor-vendor lain selain dari vendor yang sudah ternama seperti vendor Samsung dan juga vendor Apple. Dengan kecanggihan yang ditawarkan oleh handphone ini, tentu saja akan menarik untuk dibeli. Tentu saja selain kita melihat kecanggihan yang dimiliki oleh handphone tersebut, kita juga harus melihat berapa harga handphone canggih tersebut, jangan sampai besar pasak dari pada tiang.

8.         Asus Zenfone AR


Handphone Asus Zenfone AR adalah smartphone tercanggih dari series handphone Asus yang ada sebelumnya. Hal ini bisa terjadi karena smartphone ini dilengkapi oleh spesifikasi yang belum pernah ada sebelumnya, sebut saja panel layar Super AMOLED display yang berukuran seluas 5,7 dan juga memiliki resolusi yang tinggi yaitu QuadHD. Dengan adanya chipset snapdragon 821 akan menjadikan smartphone ini handphone yang kuat. Smartphone ini memiliki RAM sebesar 8 GB dan CPUQuad-core. Dengan kamera yang bagus yaitu 23 MP untuk kamera di belakang dan juga kamera sebesar 8 MP. Selain itu juga memiliki fast battery charging yang dapat melakukan pengisian baterai dengan cepat. Dengan mempunyai pelindung Gorilla Glass 4 yang akan melindungi handphone anda dari goresan sehingga anda tidak perlu membeli pelindung hanphone lagi.

7.         Apple iPhone 8 Series

Smartphone ini merupakan smartphone versi perkembangan dari versi iPhone sebelumnya. Spesifikasinya tidak jauh berbeda dari iPhone yang dulu yaitu mempunyai layar seluas 5 inchi, kamera utama yang dimiliki oleh smartphone ini adalah 12 MP, dengan kamera depannya sebesar 7 MP, dan yang terbaru adalah chipsey Apple A11 dan iOS11. Dengan fitur Wireless charging akan memudahkan kita dalam melakukan pengisian baterai tanpa harus ribet dengan banyaknya kabel yang akan membuat kita terbatasi untuk bergerak. Baterainya menyatu di smartphone dan tidak bisa di lepas dari handphone.

6.         Samsung Galaxy S8 dan S8 EDGE

Seperti yang kita ketahui bahwa smartphone samsung selalu mengeluarkan seri smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy S. Di tahun 2018 hadirlah Samsung Galaxy S8 dan Samsung S8 EDGE yang memiliki spesifikasi yang lebih canggih dari pada Samsung Galaxy versi sebelumnya. Handphone ini memiliki RAM sebesar 8 GB dan juga mengusung inovasi yang hebat yaitu memiliki dua kamera sekaligus yang berada di belakang smartphone ini dengan ukuran 12 MP, dan juga kamera depan sebesar 8 MP. Smartphone ini memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 830.

5.         Xiaomi Mi6

Handphone ini dikatakan sebagai smartphone yang memiliki kinerja yang sangat luar biasa. Hal tersebut terjadi karena smartphone ini mempunyai chipset Snapdragon 835, prosessor Octa Core dan juga RAM sebesar 6 GB. Terdapat dua kamera di belakan yang bisa mengambil gambar sebesar 12 MP. Kemewahan bisa dilihat di bagian depan smartphone ini, sebab di smartphone ini memiliki resolusi layar yang mencapai QuadHD dan juga teknologi 3 Tounch display. Juga terdapat Gorilla Glass 4 yang memungkinkan smartphone terlindung dari goresan, sehingga anda tidak perlu membeli pelindung layar smartphone lagi. Dengan menggunakan smartphone ini, anda bisa mengisi baterai handphone dengan sangat cepat berkat adanya fast battery charging.

4.         HTC X10

Smartphone ini merupakan smartphone yang memiliki kinerja yang sangat hebat dikarenakan memiliki chipset Mediatek MT6755 Helio P10 dan digabungkan dengan CPUOcta-core. Walaupun hanya memiliki satu kamera di bagian belakangnya, handphone ini memiliki 16 MP dan kamera belakang sebesar 8 MP. Handphone ini juga memiliki fitur gorilla glass yang membuat smartphone ini tahan terhadap goresan tanpa anda harus membeli layar anti gores lagi.

3.         LG G6

Smartphone ini merupakan smartphone canggih berkat adanya layar yang bersolusi QuadHD serta mempunyai kinerja hebat karena memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 830. Dengan adanya dua kamera di bagian belakang dengan ukuran yang besar yaitu 16 MP membuat handphone ini menarik untuk dibeli untuk anda yang menyenangi fotograpi. Fitur gorilla glassnya membuat layar dari handphone ini anti terhadap goresan sehingga anda tidak perlu membeli pelindung layar anti gores lagi. Juga terdapat fitur fast charging yang dapat memudahkan anda untuk mengisi baterai handphone dengan cepat. Memory internalnya cukup besar yaitu 64 sampai 128 GB.

2.         Huawei Mate 9

Smartphone ini merupakan smartphone Huawei versi premium. Karena ini adalah versi premium, tentu saja smartphon ini memiliki spesifikasi yang canggih, contohnya seperti desain yang menawan dan juga layar AMOLED display yang luas yaitu 5.5 inchi dengan resolusi yang besar yaitu QuadHd atau 1440 x 2560 piksel. Smartphone ini memiliki chipset yang menjadikan smartphone ini memiliki kinerja yang tangguh yaitu HiSilicon Kirin960. Versi android yang digunakan oleh smartphone ini adalah sistem operasi Android Marshmallow. Terdapat prosessor Octa-core didalam smartphone ini, dan juga terdapat RAM yang berukuran 6 GB. Memori internal smartphone ini adalah 128 G. Untuk kamera yang dimiliki oleh smartphone ini cukup bagus. Smartphone ini memiliki dua kamera di bagian belakang, yaitu kamera berukuran 20 MP dan kamera berukuran 12 MP. Untuk kamera depannya sendiri memiliki kamera sebesar 8 MP. Juga terdapat fitur fast charging untuk melakukan pengisian baterai dengan cepat.

1.         Oppo R9S Plus

Smartphone dengan merek Oppo R9S Plus merupakan smartphone Oppo yang termasuk produk premium. Hal ini dikarenakan handphone ini memiliki spesifikasi yang canggih. Smartphone ini merupakan smartphone yang tangguh karena di dalamnya mempunyai chip Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653. RAM yang dimiliki oleh handphone ini cukup besar yaitu 6 GB. RAM lebih besar dibandingkan dengan RAM dari smartphone yang lain. Smartphone ini juga memiliki kamera di belakangnya sebesar 16 MP dan kamera depan juga cukup tinggi yaitu 16 MP . Smartphone ini memiliki fitur Fast battery charging dimana kita bisa melakukan pengisian baterai dengan sangat cepat. Menjadikan handphone ini merupakan handphone yang layak untuk dibeli.