15 Selebritis Mukbang Terpopuler

Budaya mukbang sedang merajai channel-channel streaming yang bisa ditemukan di internet dan merambah ke seluruh dunia, bahkan juga di Indonesia. Mukbang berasal dari bahasa Korea 'muk-ja'(makan) dan 'bang-song' (makan) yang berarti siaran makan. Tren ini berasal dari negeri ginseng, dimana para host BJ (broadcast jockey) merekam diri mereka sendiri selagi makan untuk ditonton oleh ribuan atau bahkan ratusan pemirsa di internet.

Meskipun tren mukbang ini berasal dari Korea, tentunya nggak hanya orang Korea saja dong yang melakukannya. Yuk, langsung saja simak daftar 15 Selebritis Mukbang Terpopuler di bawah ini yang dijamin bisa bikin kamu ngiler dan pengen makan!


15. MommyTang




Perempuan cantik ini adalah youtuber yang memiliki channel bernama MommyTang. Dia sering melakukan siaran mukbang dengan memakan masakan Asia, selain itu dia juga sering sharing menu vegetarian di samping membuat video-video mukbang.
 

14. Food Tales 



Channel Food Tales ini dibintangi oleh dua orang perempuan cantik. Bersama-sama, mereka berdua melakukan mukbang untuk memakan masakan-masakan berporsi jumbo.

13. Venus Angelic



Youtuber imut dengan channel bernama Venus Angelic ini melakukan banyak mukbang makanan berporsi besar. Daya tariknya adalah keunikannya membuat video, karena selain membuat video mukbang, dia juga sering mengupload bermacam-macam tutorial unik.

12. KEEMi



Perempuan cantik satu ini juga melakukan mukbang dengan memakan banyak masakan dalam porsi besar.

11. Wang Joo



Wanita ini telah memulai siaran sejak tahun 2010. Saat itu dia hanya menceritakan tentang dirinya sendiri, tetapi pada suatu hari saat ia merasa lapar dan memutuskan makan di depan para penontonnya, para penggemarnya memberi ide agar dia melakukan siaran mukbang.

10. Kinoshita Yuka



Wanita mungil asal Jepang ini memulai Youtube channelnya pada tahun 2014 dimana dia makan di depan kamera. Walau tubuhnya kecil ia terbiasa melakukan mukbang dengan memakan makanan-makanan berporsi jumbo, karena sebelum melakukan siaran mukbang dulu dia sering mengikuti kompetisi makan banyak di restoran. Di salah satu siarannya, Kinoshita Yuka pernah menghabiskan 100 lembar roti tawar seorang diri.


9. Hanna



Hanna mempunyai wajah menggemaskan yang membuat para penggemar bersemangat makan ketika menonton siarannya. Bahkan salah satu penggemar pernah mengatakan bahwa dia lebih suka menonton Hanna menyantap makanan ketimbang melihat para koki beraksi di TV.

8. Shoogi



Kepribadiannya yang manis dan ceria telah membuat dia mendapatkan ratusan penggemar. Wanita ini makan dengan porsi yang sangat banyak dan reaksinya yang lucu serta segar membuat siarannya mudah ditonton serta digemari banyak orang.

7. Termin



Dari penampilan luarnya banyak orang yang berpikir bahwa wanita mungil berwajah cantik ini imut dan manis, tetapi kemudian jika kamu menonton siarannya, kamu akan tahu kalau wanita ini ternyata tomboi.

6. Ummma



Terkadang penonton tidak hanya menyukai mukbang karena orang itu memakan sesuatu yang luar biasa, tetapi karena suasana selama penyiaran. Selebriti mukbang yang satu ini menempatkan banyak usaha pada rumahnya dan dirinya sendiri sebelum memulai penyiarannya. 

5. Beomprika



 Beomprika merupakan salah satu pelopor mukbang. Meskipun dia mengalami penurunan pada siarannya karena selebriti mukbang baru semakin bertambah, masih memuaskan untuk melihat dia melahap sejumlah besar makanan. Di salah satu streamingnya, dia pernah memakan 5 cup ramen pedas dalam waktu kurang dari 20 menit.

4. Patoo



Salah satu selebriti mukbang termuda yang masih bersekolah di sekolah menengah. Meskipun demikian, dia sangat menghibur dan menyenangkan untuk ditonton.

3. Sof



Mukbang satu ini sedikit berbeda dari yang sebelumnya. Karena ia seorang koki, dia mempersiapkan sendiri proses pembuatan masakan yang akan dimakannya sebagai bagian dari siarannya. Beberapa penggemarnya bahkan ada yang terinspirasi untuk belajar memasak setelah menonton siarannya.

2. TheDiva



TheDiva telah tampil di berbagai variety show dan situs berita Barat karena penampilannya yang cantik, tubuh mungil, serta nafsu makan yang besar. Dia bahkan pernah menghabiskan 5 mie cup instan bersama semangkuk nasi.

1. Banzz



Salah satu selebritis mukbang yang makan dengan cara terbersih dan terapi, meskipun banyaknya makanan yang bisa masuk ke perutnya dalam satu siaran streaming sangat luar biasa.