10 Model Majalah FHM Indonesia

Nama besar majalah FHM sebagai salah satu majalah pria dewasa di Indonesia memang sudah cukup dikenal.  Majalah ini tidak segan-segan untuk mendatangkan artis-artis cantik dan hot sebagai model mereka.  Pose-pose dari para artis ini pun tidak hanya sekedar seksi, namun juga memiliki unsur artistik dan kisah yang menarik di dalamnya.

Jika beberapa waktu lalu Top10Indo menerbitkan artikel tentang model majalah POPULAR terseksi, maka kali ini kami akan mengulas tentang artis-artis lokal paling hot yang sudah pernah berpose sebagai model majalah FHM Indonesia.

Image Credit: PicasaWeb via Creative Commons

10.  Ratu Felisha


Tak hanya cantik, Ratu Felisha juga memiliki "aura nakal" yang sangat kuat.  Baik sebagai foto model maupun aktris film, artis yang satu ini selalu terlihat sensual dan berani.  Kesan yang begitu menggoda dari penampilan, cara berbicara, dan bahasa tubuh seorang Ratu Felisha membuatnya laris diminta untuk menjadi model berbagai majalah, termasuk FHM.

Sebagai cover foto, Ratu Felisha tampil dengan kesan young and naughty.  Rambutnya ditata dengan sedemikian rupa sehingga ia terlihat lebih segar, dan ia juga mengenakan gaun hitam dengan belahan dada yang cukup terbuka.



9.  Indah Kalalo


Indah Kalalo adalah salah satu model Indonesia yang paling berprestasi.  Setelah malang melintang di dunia catwalk sebagai seorang peragawati, Indah pun mencoba melangkah lebih jauh dengan menjadi model barbagai majalah.  Tak hanya itu, ia juga membintangi berbagai film layar lebar Indonesia, dan sejauh ini penampilannya bisa dibilang cukup bagus.

Penampilannya sebagai model cover juga cukup berani.  Indah Kalalo mengenakan satu set lingerie berwarna hitam yang menampakkan kulitnya yang sawo matang.  Penampilannya kian terlihat eksotis dengan gaya rambut yang ditata indah.



8.  Magdalena


Presenter cantik fenomenal yang kerap disebut sebagai wanita tercantik Indonesia ini memang sangat memukau di depan kamera.  Kulitnya yang putih, serta wajah cantiknya yang khas Indonesia membuat Lena dianggap sebagai sosok selebritis paling jelita.  Ditambah dengan kemampuan menari, presenter, dan berakting, tidak salah apabila Magdalena dimasukkan ke dalam daftar entertainer paling berbakat di Indonesia.

Kemunculan karir Magdalena di majalah FHM bisa disebut sebagai titik awal karirnya di dunia hiburan Indonesia.  Keberaniannya menunjukkan keindahan tubuhnya lewat media ini membuat Magdalena mendapat banyak perhatian dari berbagai kalangan, termasuk produser berbagai acara besar di televisi Indonesia.



7.  Tiara Lestari


Tiara Lestari memang belum pernah secara khusus tampil untuk FHM Indonesia, namun ia justru sudah pernah berpose untuk FHM Jerman dan Singapura.  Di dunia internasional, artis yang satu ini dikenal sebagai model yang cukup hot, karena sudah beberapa kali menunjukkan keindahan tubuhnya tanpa selembar benang pun untuk berbagai majalah dewasa.

Bersama FHM, Tiara difoto dalam pakaian-pakaian yang hot serta beberapa bikini yang berbeda.  Aura sensualitasnya sebagai model terlihat sangat dominan.  Ia tak hanya memukau kamera dengan keindahan tubuhnya, namun juga karismanya sebagai seorang model yang hebat.



6.  Aline Adhita


Aline yang juga dikenal dengan nama Aline Tumbuan adalah seorang selebritis yang sudah lama ikut terlibat dalam tim redaksi majalah FHM.  Selain sebagai model, ia juga tampil sebagai kolumnis yang menjawab berbagai pertanyaan pembaca seputar hubungan cinta dan cara-cara untuk memahami wanita.  Tak jarang, jawabannya terdengar cukup nakal bagi para pembaca.

Wajah oriental yang dimilikinya membuat Aline terkesan berbeda dengan model FHM Indonesia lainnya.  Ia juga tampil dengan rambut pendek, mengesankan sosok seorang wanita profesional yang sudah mapan, namun masih menyukai berbagai petualangan yang liar.



5.  Kiki Amalia


Walaupun saat ini eksistensinya meredup, pasti banyak yang tidak bisa melupakan betapa memukaunya penampilan Kiki Amalia sebagai seorang model FHM.  Ya, saat itu Kiki memang sedang berada di jalur untuk meniti karir sebagai selebritis elit di Indonesia.  Kemunculannya sebagai model di majalah FHM Indonesia sedikit banyak mampu meningkatkan ketenarannya.

Penampilan Kiki Amalia saat itu tergolong seksi, namun masih sopan.  Ia tampak mengenakan kemeja berwarna putih yang sedikit tersingkap, dengan bra berwarna merah-hitam yang kontras dengan warna kemeja serta kulit putihnya.



4.  Sandra Dewi


Walaupun sudah lebih dari lima tahun sejak kemunculannya di FHM, sosok Sandra Dewi tak bisa dilupakan sebagai salah satu selebritis pertama yang tampil di majalah ini.  Keputusannya juga dianggap sedikit mengejutkan, mengingat Sandra termasuk selebritis yang jarang mau tampil seksi dan berpakaian terbuka di berbagai acara.

Sandra Dewi yang dikenal sebagai salah satu wanita paling cantik di Indonesia juga tampil dengan kesan elegan sekaligus seksi.  Ia mengenakan gaun berwarna putih, dengan motif bunga-bunga, serta sedikit mengekspos keindahan kulit dan wajahnya.



3.  Farah Quinn


Sensualitas Farah Quinn di depan kamera membuatnya tak memerlukan waktu lama untuk dikenal sebagai salah satu selebritis paling sensual di Indonesia.  Foto-foto hot Farah Quinn dengan cepat tersebar di berbagai media, dan sang chef cantik ini tampak adem ayem saja.  Ia justru semakin eksis, baik di dunia hiburan Indonesia maupun internasional.

Farah Quinn tampil di majalah FHM edisi bulan Maret 2009.  Harus diakui, penampilannya sangat jauh dari kesan murahan.  Ia justru terlihat sangat profesional dalam menujukkan pekerjaannya sebagai chef dan model, walaupun tentu saja tetap tampak menggoda.



2.  Cynthiara Alona


Sama seperti Tiara Lestari, Cynthiara Alona adalah model Indonesia yang cukup kontroversial karena ia beberapa kali difoto tanpa busana dalam berbagai majalah internasional.  Bedanya, Cynthiara justru memanfaatkan pemberitaan tersebut untuk lebih eksis di dunia hiburan Indonesia.  Ia tidak segan untuk tampil nakal dalam berbagai film, iklan, maupun pemotretan majalah.

Dengan modal keseksian tubuh serta kecantikan wajahnya, Cynthiara Alona terlihat ingin meraih popularitas yang tinggi.  Ia sempat memainkan film-film layar lebar yang menjual tema tentang hantu dan sensualitas, dan tampaknya masih ingin tampil lebih banyak lagi dalam film-film sejenis.



1.  Chantal Della Concetta


Keputusan Chantal Della Concetta meninggalkan image seorang pembawa berita yang selalu tampil sopan dan beralih menjadi seorang model seksi menjadi salah satu topik yang akan terus diperbincangkan.  Tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, tiba-tiba Chantal menghiasi majalah FHM dengan berbagai foto seksinya.  Mengejutkan, namun banyak yang menyambut positif hal ini.

Keputusan ini juga yang membuat Chantal seolah makin eksis di kalangan entertainer Indonesia.  Ia dengan cepat menerima berbagai job sejenis untuk berbagai media, baik media cetak maupun media online.  Walaupun tampil dengan lebih terbuka, Chantal tetap berusaha untuk mempertahankan kesan elegan dan smart yang sudah dibangunnya selama berkarir sebagai seorang news anchor.  Hal inilah yang membuat Chantal pantas disebut sebagai model majalah FHM Indonesia terseksi dan terbaik.