10 Foto Hot Scarlett Johansson

Scarlett Johansson dikenal sebagai salah satu artis Hollywood paling cantik dan memilki tubuh indah nan seksi.  Selain berperan menjadi artis layar lebar, Scarlett juga beberapa kali tampil menjadi model dan berpose untuk berbagai pose di majalah internasional.  Memang, di depan kamera Scarlett Johansson selalu terlihat memesona, memukau dan sangat hot.

Dalam artikel ini, kita akan melihat foto-foto paling hot aktris yang pernah berperan dalam film Iron Man 2 ini.  Tentu saja, kecantikan Scarlett Johansson dalam foto-foto ini tak lepas dari keindahan bentuk payudaranya yang sangat penuh.  Scarlett bahkan selalu disebut-sebut sebagai salah satu artis Hollywood berpayudara paling besar dan indah.  Langsung saja, berikut foto-fotonya dari Top10Indo  :

Image Credit : DebianArt.org, Creative Commons



10.  Scarlett Johansson dan Sofa



Foto ini menunjukkan kecantikan Scarlett Johansson dengan sempurna.  Dalam posisi berbaring di atas sofa bergaya klasik, keindahan rambut pirang Scarlett Johansson semakin terpancar kontras dengan warna coklat redup dari sofa yang ditidurinya.  Ekspresi wajah yang ditunjukkan oleh Scarlett pun menunjukkan kesan sendu yang sangat mendalam.

Tak salah jika kita menyebut gambar ini sebagai salah satu foto Scarlett Johansson yang paling hot.  Keindahan tubuh sang aktris terekspos jelas di dalam foto ini, dan tentu saja keseksian yang terpancar dari bibirnya benar-benar menambah kesan artistik di dalam foto.



9.  Foto Scarlett Johansson dan Gaun Putih



Kesan seksi sangat terasa dalam gambar ini.  Scarlett terlihat mengenakan gaun putih pendek ketat yang membalut tubuhnya dengan sangat indah.  Rambutnya pun tampak sedikit lebih pendek dari biasanya, dan terurai bebas, sedikit agak berantakan.  Di pundaknya, tampak segaris bra merah membungkus dadanya yang berbentuk sangat indah.

Satu poin lagi yang patut diacungi jempol dari foto ini adalah ekspresi Scarlett Johansson yang sangat unik.  Ia tampak memejamkan mata, seolah sedang menikmati sesuatu yang tidak tampak.  Latar belakang background foto berwarna biru juga sangat serasi dengan warna baju Scarlett.


8.  Scarlett Johansson dan Gaun Abu-Abu



Foto berikut ini terlihat sangat artistik dan nampak seperti sebuah lukisan.  Di dalam gambar, Scarlett terlihat sedang melakukan pose setengah duduk dan setengah berbaring, dengan punggung disandarkan ke sofa dan kedua tangannya memegang rambut pirangnya yang indah.  Scarlett juga tampak mengenakan gaun abu-abu tua pendek yang menambah kesan hot dalam foto.

Kebolehan Scarlett Johansson sebagai seorang model memang tidak bisa dipandang sebelah mata.  Gadis cantik ini beberapa kali tampil untuk majalah besar seperti Vogue dan FHM, serta pernah dinobatkan sebagai salah satu wanita paling hot di dunia.



7.  Scarlett Johansson dan Mata Indahnya



Scarlett Johansson dikenal memiliki pandangan mata yang bisa memanipulasi lawan bicaranya.  Seperti yang ditunjukkan dalam foto ini, Scarlett mungkin menunjukkan tatapan yang sedikit meremehkan, namun sekaligus mengundang anda untuk menghampirinya.  Tak heran apabila ia mampu menghasilkan eskpresi seperti itu, karena Scarlett memang dikenal sebagai aktor jempolan.

Dalam foto ini, Scarlett tampak dibalut gaun putih bermotif bunga-bunga dengan belahan dada yang sangat rendah.  Bibirnya juga dipoles dengan sangat manis oleh lipstik berwarna pink, dan rambutnya ditata sedemikian rupa menyerupai wanita bangsawan.



6.  Scarlett Johansson dan Kemarahan



Walaupun dikenal memiliki tubuh yang super indah, Scarlett bukanlah artis yang gemar memamerkan tubuhnya dalam film yang ia bintangi.  Sejauh ini, tidak pernah ada adegan yang menampilkan Scarlett Johansson dalam keadaan topless atau tanpa busana.  Ia terkenal sangat hati-hati dalam menjaga image-nya sebagai seorang artis baik-baik.

Jangan salah, bagi Scarlett Johansson, tampil seksi tidak harus berarti selalu berpakaian terbuka.  Contohnya dalam foto ini, di mana Scarlett mengenakan gaun yang rapat membungkus tubuhnya.  Kesan seksi tetap terpancar dari pandangan mata yang indah dan bibirnya yang terlihat sangat eksotis.



5.  Scarlett Johansson, the next Marilyn Monroe?



Foto berikut ini mengingatkan kita pada salah satu bintang legendaris Hollywood, Marylin Monroe.  Memang, dengan rambut pirang, wajah cantik, dan bibir yang menggoda; kita seolah-olah menyaksikan sosok Marilyn Monroe hidup kembali dalam diri Scarlett Johansson.  Amati saja foto di atas, di mana Scarlett tampak sangat megah dengan busana berwarna putih.

Kecantikan memang menjadi senjata ampuh bagi Scarlett Johansson, namun untuk menjadi sebesar Marilyn Monroe, ia masih harus melakukan banyak hal.  Scarlett harus bisa tampil dalam sebuah film yang berkualitas, yang benar-benar menguji kapasitasnya sebagai aktris papan atas.



4.  Kontras



Gambar di atas menunjukkan harmoni warna yang sangat kontras, yang membuat foto ini sangat enak dipandang.  Gaun hitam pendek berwarna hitam terlihat sangat kontras dengan kulit putih Scarlett Johansson dan rambut pirangnya.  Warna merah di bibir sang aktris makin mempertinggi kesan kontras. yang juga diperkuat oleh stoking jaring berwarna hitam.

Scarlett Johansson mulai meraih perhatian dari publik setelah penampilan gemilangnya dalam film "Lost in Translation".  Karirnya makin melambung naik ketika ia ikut tampil dalam film Iron Man 2  dan The Avengers yang baru-baru ini tayang di Indonesia.



3.  Bersinar



Tidak salah apabila kita menggunakan istilah yang populer digunakan oleh anak muda, "bening", untuk mendeskripsikan kecantikan Scarlett Johansson.  Ia memang memiliki kulit yang sangat indah dan seolah-olah bersinar tanpa cela, seperti yang ditunjukkan dalam foto ini.  Ekspresi wajah dan rambutnya pun melihat foto ini makin terkesan hot.

Walaupun aktif di dunia modeling, Scarlett mengakui bahwa ia jauh lebih menikmati saat-saat ia berakting di depan kamera.  Ia merasa bahwa modeling memang suatu aktivitas yang menyenangkan, namun hal ini bukanlah panggilan hidup sesungguhnya.



2.  Liar



Selalu ada kesan liar setiap kali kita melihat tatapan mata Scarlett Johansson.  Sang aktris sendiri mengakui bahwa ia sebenarnya memiliki potensi untuk menjadi seorang pemberontak.  Yang jelas, kesan liar ini justru makin membuatnya terlihat seksi dan cantik.  Banyak pria yang tergila-gila oleh kejelitaan artis kelahiran tahun 1984 ini.

Salah satu film yang menggambarkan aksi Scarlett Johansson sebagai gadis liar berjudul "Vicky Cristina Barcelona".  Di film ini ia berperan sebagai seorang seniman muda yang mencari jati dirinya, di mana ia bahkan sempat menjalin hubungan segitiga dengan seorang pelukis Spanyol sekaligus istrinya!



1.  Natural



Scarlett Johansson beruntung karena ia memiliki kecantikan dan keseksian natural.  Tidak perlu usaha banyak dari sang artis untuk membuat dirinya tampak hot dalam sebuah foto.  Ia memang mempunyai pesona dari dalam yang membuatnya tampak sangat memesona di depan kamera, salah satunya dalam foto di atas.

Dengan gaun merahnya, Scarlett tampak sangat percaya diri menghadapi kamera.  Ia tampil sangat cantik dan anggun, dan tentu saja keindahan tubuhnya menjadi daya tarik para fotografer yang berdatangan dalam acara karpet merah tersebut.