10 Artis Korea Yang Tidak Operasi Plastik

Artis-artis wanita Korea memang memiliki wajah yang sangat cantik, tidak heran jika banyak orang yang menyangka bahwa mereka melakukan berbagai operasi plastik untuk mempercantik wajah.  Namun jangan keliru, tidak semua artis Korea yang berwajah cantik melakukan operasi plastik.  Dalam artikel kali ini, kita akan membahas para selebritis Korea Selatan yang memiliki kecantikan alami dan mereka tidak melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya.  Beberapa dari artis ini bahkan masuk ke dalam daftar wanita paling cantik di dunia.  

Selain mempesona dan jelita, artis ini tentunya juga memiliki bakat dan talenta yang membuat kita berdecak kagum.  Langsung saja, mari kita simak daftarnya dari Top10Indo  :

Image Credit : DeviantArt.com, Creative Commons


10.  Goo Hye-sun



Aktris muda kelahiran tahun 1984 ini memang memiliki wajah yang berseri-seri dan senyuman yang manis memukau.  Aktris yang dikenal melalui serial Boys Over Flowers ini memiliki berbagai bakat dan hobi juga selain akting, misalnya menyanyi, menulis, dan menjadi sutradara.  Bahkan di kalangan selebritis Korea Selatan, nama kecantikan alami Goo Hye Sun dianggap sangat memesona.

Wajah cantik artis yang satu ini memang tidak didapat melalui operasi plastik, melainkan lewat perawatan teratur dan konsumsi makanan yang penuh nutrisi.  Dalam sebuah acara TV, Goo Hye Sun menjelaskan dengan rinci pola makan dan hidup sehat yang harus dijalaninya untuk menjaga kecantikan, dan memang hal yang ia lakukan benar-benar rumit dan menuntut kedisiplinan.



9.  Jang Nara



Pasti nama Jang Nara sudah sangat familiar di antara para pecinta K-Pop, karena memang penyanyi satu ini dikenal sebagai salah satu diva Korea Selatan yang paling sukses.  Selain terkenal di Korea, Jang Nara juga sangat sukses di Cina karena ia juga banyak membawakan berbagai lagu berbahasa Mandarin.  Sangat berbakat bukan?

Artis yang lahir di tahun 1981 ini tetap sukses menjaga kecantikannya hingga saat ini.  Jang Nara selalu tampak muda dan imut, walau usianya sudah lebih dari kepala tiga.  Apakah kecantikan Jang Nara merupakan hasil operasi plastik?  Tentu saja tidak.  Sang aktris dengan tegas membantah isu ini dan menyatakan bahwa kecantikannya adalah hasil perawatan alami.



8.  Kim So-eun



Artis muda Korea kelahiran tahun 1989 ini juga dikenal melalui drama Boys Over Flowers.  Di usianya saat ini, Kim memang terlihat sedang berada di puncak kecantikan.  Wajahnya jauh lebih matang, lebih elegan, dan lebih dewasa dibandingkan ketika ia masih remaja.  Ia pun kini terlihat lebih smart dan percaya diri dalam menghadapi kamera.

Sebagai salah satu artis papan atas Korea Selatan, wajar jika Kim So Eun memiliki banyak penggemar.  Para penggemarnya tak hanya mengagumi kecantikan dan kemolekan wajah Kim, namun juga dedikasinya yang tinggi untuk dunia hiburan di Korea.



7.  Han Hye-jin



Han Hye Jin juga adalah salah satu contoh artis Korea yang tetap tampak muda dan berseri-seri walaupun sudah berusia di atas 30 tahun.  Artis cantik ini mengaku tidak melakukan operasi plastik dan hanya menggunakan terapi alamiah untuk menjaga kejelitaan wajahnya.

Artis ini mulai dikenal di Korea Selatan ketika ia bermain dalam sebuah drama berjudul Be Strong, Geum-soon.  Sejak saat itu, namanya makin melambung dan ia makin sering muncul di televisi, baik sebagai aktris, bintang iklan, maupun presenter.  Han Hye Jin juga tampak beberapa kali tampil di panggung peragaan busana desainer ternama di Korea.



6.  Yoona SNSD (Im Yoona)



Im Yoona boleh dibilang sebagai artis SNSD yang memiliki penggemar sangat banyak di seluruh dunia, bahkan di Indonesia.  Tak heran, aksi-aksi Yoona bersama grup musik ini memang sangat menggemaskan, energik, dan membuat orang betah melihatnya.  Itu karena kemampuannya yang hebat dalam bernyanyi, menari, dan melakukan berbagai aksi koreografi.

Kecantikan Im Yoona memang tak terbantahkan.  Wajahnya selalu tampak segar, muda, dan imut.  Ia memiliki kulit yang terlihat sangat mulus bagaikan porselen dan mata yang indah seperti boneka.  Jangan salah, semua itu adalah kecantikan alami, bukan hasil operasi plastik.



5.  Moon Geun-young



Moon Geun-young adalah artis muda Korea kelahiran tahun 1987 yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak masih berusia 12 tahun.  Saat itu, ia tampil dalam sebuah film dokumenter yang disiarkan di seluruh penjuru dunia, dan dari situlah ketenarannya di dunia K-Pop bermula.  Awalnya, banyak yang meragukan apakah artis ini bisa terus bertahan di dunia hiburan yang penuh persaingan.  Moon menepis semua keraguan itu dan hingga kini berhasil terus eksis.

Artis Korea cantik satu ini pada dasarnya memang multi talenta.  Sebelum dikenal karena aktingnya di berbagai drama, Moon sudah lebih dulu tampil di TV sebagai model iklan, presenter, bahkan model untuk sebuah perusahaan fashion ternama.



4.  Han Ye-seul



Han Ye-seul memang luar biasa cantik.  Kecantikannya sebagai model bahkan dikenal hingga Amerika Selatan dan Eropa, di mana ia disebut dengan nama "Leslie Kim".  Aktris cantik satu ini memang sangat pantas mendapatkan semua  puji-pujian tersebut.  Wajar saja, Han Ye-seul tak hanya terkenal sebagai model, namun juga pemain film dan penyanyi handal.

Kecantikan Han Ye-seul memang seolah terlihat abadi.  Aktris yang lahir di tahun 1981 ini tidak kalah cantiknya dibandingkan bintang-bintang muda Korea yang saat ini bersinar.  Satu lagi yang patut diacungi jempol, kecantikan Han Ye-seul bukanlah hasil dari operasi plastik.



3.  Kim Tae-hee



Elegan, smart, dan memukau, itulah deskripsi yang tepat untuk menggambarkan aktris cantik Korea satu ini.  Selain memiliki bakat akting di depan kamera, Kim Tae-hee juga dikenal sangat pintar secara akademis.  Ia adalah mahasiswa lulusan Seoul National University jurusan Fashion Design.  Tak heran jika saat ini kita melihat berbagai desainnya dikenakan oleh aktris-aktris Korea yang lebih muda.

Di usianya yang sudah menginjak 33 tahun, kecantikan Kim sama sekali tidak berkurang.  Kulitnya sangat segar, matanya bersinar-sinar, dan bibirnya masih sangat merah seperti bibir seorang gadis muda.  Hebatnya, semua itu adalah kecantikan yang diperoleh dan dirawatnya secara alami.



2.  Park Shin-hye



Aktris muda  kelahiran 1990 ini mulai dianggap sebagai aktris papan atas Korea ketika tampil dalam sebuah TV drama berjudul You're Beautiful di tahun 2009.  Sebelumnya, ia juga banyak tampil di berbagai serial TV walaupun hanya sebagai pemeran pembantu.  Selain pandai berakting, Park juga dikenal memiliki kemampuan bela diri dan dansa yang sangat bagus.

Walaupun masih muda, namanya sangat dihormati di industri perfilman Korea.  Ia juga beberapa kali memenangkan penghargaan sebagai artis Korea tercantik versi berbagai majalah fashion dan gaya hidup.  Benar-benar cantik natural, berbakat, dan patut diacungi jempol.



1.  Song Hye-gyo



Namanya saat ini dikenal sebagai salah satu wanita tercantik di Korea.  Konon, ia juga disebut-sebut masuk ke dalam jajaran 10 besar wanita Asia tercantik, sejajar dengan nama-nama seperti Aishwarya Rai dan Zhang Ziyi.  Memang, jika kita menilik lagi kecantikannya, Song Hye-gyo memang memiliki wajah yang sangat memukau.

Kecantikan yang diperoleh Song Hye-gyo tentu saja adalah kecantikan alami dan tidak merupakan suatu produk operasi plastik.  Hal ini diungkapkan sendiri oleh Song Hye-gyo, dan disetujui oleh beberapa ahli kecantikan di Korea Selatan maupun di dunia.