Top 10 Artis Cantik Hollywood Di Atas 40 Tahun

Siapa sajakah selebritis cantik Hollywood yang masih tetap terlihat cantik jelita meski sudah berkepala empat?  Jangan salah, kecantikan dan pesona mereka justru semakin bersinar seiring dengan bertambahnya usia.  Mereka tetap terlihat memukau, bahkan sangat seksi.  Simak daftar lengkap artis cantik Hollywood di atas 40 tahun versi Top10Indo berikut ini  :



1.  Monica Belluci  (lahir tahun 1964)



Aktris cantik keturunan Italia ini menunjukkan bahwa kecantikan bisa semakin bertambah seiring dengan bertambahnya usia.  Monica Belluci yang terkenal karena penampilannya dalam film "The Matrix" dan "Malena" ini sama sekali tidak terlihat berkurang kecantikannya sejak membintangi kedua film tersebut 10 tahun yang lalu.  Wajahnya tetap segar, senyumannya memukau, dan ia juga masih menjaga bentuk badan dengan sangat prima.


2.  Salma Hayek (lahir tahun 1966)



Salma Hayek dikenal sebagai salah satu aktris keturunan Latin paling sukses di Hollywood.  Selain karena penampilannya yang memukau, Salma Hayek juga memiliki bakat akting luar biasa yang ditunjukkannya dalam film-film seperti "Desperados", "Bandidas", "Frida", dan "Once Upon A Time in Mexico".  Salma makin hari justru terlihat makin cantik.  Keindahan tubuhnya yang sempat terekam dalam sebuah konferensi pers beberapa waktu lalu masih sangat pantas untuk dipuji.


3.  Catherine Zeta-Jones (lahir tahun 1967)



Di usianya yang akan memasuki 46 tahun di 2013, Catherine justru tampak semakin elegan.  Kecantikannya bisa diibaratkan sebagai anggur, yang akan makin lezat dan makin matang seiring dengan berjalannya waktu. Aktris jelita yang mencuri perhatian lewat film "The Terminal" ini terbukti bisa menjaga kemudaannya dengan pola hidup sehat yang selalu dipromosikannya.


4.  Halle Berry (lahir tahun1966)



Tak hanya cantik jelita, wanita berkulit hitam ini sangat erat dengan kesan cerdas dan memukau.  Wajahnya terlihat sangat eksotis, dengan bentuk bibir yang tipis dan menggoda.  Di usianya yang hampir menginjak 47 tahun, Halle Berry masih membuktikan bahwa dirinya layak disebut sebagai artis tercantik Hollywood.  Penampilannya yang cukup hot dan menggoda di film "Catwoman" sembilan tahun yang lalu sama sekali tidak mengalami perubahan.


5.  Kelly Hu (lahir tahun 1968)



Etnis Asia dalam topik ini mungkin bisa diwakili oleh Kelly Hu.  Aktris yang memerankan "Lady Deathstrike" dalam fil X-Men ini menunjukkan bahwa ras Asia memang memiliki rahasia awet muda yang ampuh.  Di usianya yang menginjak 45 tahun, sama sekali tidak terlihat tanda-tanda penuaan.  Yang ada, Kelly Hu justru terlihat semakin atraktif dan menggoda.


6.  Demi Moore (lahir tahun 1962)



Demi Moore sempat menjadi trend-setter bagi kalangan wanita muda di akhir tahun 80-an.  Jangan salah, hingga saat ini ia masih menjaga kecantikan dan keindahan tubuhnya seperti 20 tahun yang lalu.  Demi Moore yang dikenal lewat film G.I. Jane dan Mr. Brooks tetap tampil prima dan berani mengenakan busana terbuka di usianya yang sudah menjelang kepala lima.


7.  Nicole Kidman  (lahir tahun 1967)



Aktris pirang asal Australia ini juga dikenal karena kelihaiannya berakting di depan kamera.  Sepuluh tahun yang lalu, ia menerima penghargaan Oscar sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik.  Memang, sebagian besar film yang diperankan oleh Nicole Kidman selalu laris di pasaran dan mendapat sambutan baik dari para kritikus film.  Contohnya adalah "The Others" dan "Moulin Rouge".  Hebatnya lagi, di usianya saat ini Nicole Kidman masih tetap terlihat segar dan memesona.


8.  Lucy Lawless (lahir tahun 1968)



Masih ingat dengan aktris yang memerankan "Xena Warrior Princess" ini?  Lucy Lawless ternyata sangat jauh dari kesan sangar dan maskulin jika tidak sedang berperan sebagai Xena.  Ia memiliki kecantikan yang terpancar dari wajahnya, diperkuat dengan sepasang mata berwarna biru indah dan rambut panjang yang gemulai.  Di usianya yang hampir 45 tahun ini, Lucy Lawless masih terlihat secantik ketika film Xena baru saja dirilis ke pasaran.


9.  Elizabeth Hurley (lahir tahun 1965)



Aktris berambut pirang ini mungkin dikenal oleh kalangan Indonesia melalui penampilannya di film Austin Powers, sebagai salah satu gadis Austin yang tampil cukup hot dan seksi.  Yap, jangan salah, penampilan asli Elizabeth Hurley terlihat jauh lebih memukau di luar film tersebut.  Beberapa waktu yang lalu ia bahkan tertangkap kamera sedang mengenakan busana yang cukup terbuka, yang menunjukkan keindahan tubuhnya yang sama sekali belum berkurang walaupun sudah berusia lebih dari 40 tahun.


10.  Jennifer Aniston (lahir tahun 1969)


Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik dari serial komedi "Friends" yang sempat tayang hingga 10 season?  Jennifer Aniston tentunya menjadi salah satu sosok yang paling menarik perhatian dalam sitkom "Friends".  Mantan istri Brad Pitt ini justru terlihat makin anggun di usianya yang sudah tidak muda lagi.  Ia seolah memiliki pesona tersembunyi yang terpancar ketika usianya bertambah.


Itu tadi adalah 10 artis tercantik di atas usia 40 tahun versi Top10Indo.  Yang manakah dari kesepuluh kandidat ini yang paling cantik?  Atau mungkin anda berminat mengajukan nama lainnya?