10 Hadiah Ulang Tahun Untuk Pacar

Di dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai cara memilih hadiah ulang tahun untuk pacar anda. Tentunya anda menginginkan kado yang anda berikan memiliki kesan yang mendalam serta mampu mengekspresikan rasa cinta untuk sang pacar.  Nah, kira-kira apa sajakah hadiah ulang tahun yang cocok untuk kekasih anda?  Berikut daftarnya dari Top10Indo, dan dijamin hadiah-hadiah ini sangat unik, tidak mahal, namun sangat berkesan  :

Image Credit : Wikimedia Commons



10.  Ungkapan perasaan anda

Memang, mengatakan "I Love You" terdengar simpel dan mudah.  Namun kata-kata ini selalu terdengar indah, apalagi bila diucapkan pada saat-saat yang spesial.  Nah, untuk hadiah ulang tahun pacar anda, pikirkanlah cara sekreatif mungkin untuk mengungkapkan perasaan anda kepadanya.  Mungkin anda bisa melakukannya dalam cara biasa, seperti menulis di atas kartu ulang tahun.  Bisa juga anda melakukannya dengan mengukir kata "I Love You" di atas benda-benda yang disukainya atau di atas kue ulang tahun.  Jika anda ingin lebih terlihat kreatif, anda bisa meminta bantuan orang lain untuk melakukan flashmob atau berbagai konfigurasi untuk mengungkapkan perasaan anda pada sang pacar.



9.  Pengumuman kejutan



Jika anda mengetahui ulang tahun pacar anda sudah semakin dekat, dan anda memiliki sebuah berita gembira, simpanlah hal ini dan ungkapkan di hari ulang tahun sang pacar.  Misalkan berita bahwa anda naik jabatan, mendapatkan pekerjaan baru yang lebih menjanjikan, atau memenangkan undian tertentu.

Kejutan ini bagi beberapa orang yang sudah siap juga bisa berupa lamaran untuk menikahinya.  Tentu saja, momen ini akan menjadi sebuah momen yang sangat berkesan bagi anda.  Dilamar di saat merayakan ulang tahun...wow...pasti ia akan merasakan sensasi kebahagiaan yang berkali-kali lipat lebih dahsyat, dan mungkin pesta ulang tahun ini akan menjadi yang paling berkesan di dalam hidupnya.



8.  Ucapan selamat di tengah malam

Jadilah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun untuknya.  Agar bisa melakukan hal ini, tentu anda harus tetap terjaga dan ketika waktu menunjukkan tepat tengah malam, anda bisa langsung menyelamatinya.  Ada berbagai metode untuk melakukan hal ini; anda bisa mengadakan sebuah pesta tengah malam untuknya, atau bisa mengajaknya keluar berjalan-jalan menikmati udara malam yang romantis.  Jika anda berada di tempat yang berjauhan, cukup kirimkan SMS, email, atau video call yang bisa menunjukkan bahwa anda mengingat dengan baik hari ulang tahun sang pacar.



7.  Masa kecilnya



Jika pacar anda adalah jenis orang yang bahagia dengan masa kecilnya, tak ada salahnya untuk memberikan hadiah yang berhubungan dengan hal tersebut.  Anda bisa memberi hadiah berupa foto album lama, benda-benda favoritnya di masa kecil, film kesukaan, atau musik yang sering dinyanyikannya ketika masih anak-anak.  Hal ini membuktikan bahwa anda sangat peduli dengan pacar anda, sampai-sampai anda mengingat dengan detail dan mengetahui persis kesukaannya di masa kecil.



6.  Memori dan kenangan indah

Anda bisa juga menghadiahkan sesuatu yang melambangkan memori indah yang pernah anda lalui berdua.  Hadiahkan sebuah video yang berisi foto-foto anda, ketika pertama kali bertemu, melakukan kencan pertama, mungkin saat saling marahan, hingga foto-foto terkini.  Hal ini pasti sangat mengharukan, dan bisa membuat pasangan anda semakin respek dan mencintai anda.



5.  Makanan favoritnya



Makanan enak selalu menjadi salah satu hal paling ampuh untuk menyentuh hati seseorang.  Ajaklah pacar anda untuk menikmati makanan favorit di hari ulang tahunnya.  Mungkin anda bisa mengajaknya menikmati makan malam romantis di restoran berkelas.  Bisa juga anda mengundangnya makan malam di rumah anda, di mana anda memasak sendiri makanan kesukaan sang pacar.  Dapat dipastikan, ia akan tersentuh melihat usaha anda membahagiakannya.



4,  Musik favoritnya



Setiap orang pasti punya musik favorit, termasuk pacar anda.  Ada berbagai cara untuk mengemas musik favorit menjadi sebuah kado ulang tahun.  Jika kebetulan anda bisa memainkan alat musik, mainkanlah lagu tersebut di hadapannya.  Jika anda tidak bisa bermain alat musik, jangan khawatir.  Ajak pacar anda untuk makan malam di sebuah restoran.  Sebelumnya, mintalah pada sang manajer restoran untuk memainkan musik favorit pacar anda.  Jika restoran tersebut memiliki performer live musicians, hal ini akan menjadi lebih romantis.  Jika tidak, anda bisa membawa CD yang berisi lagu tersebut, dan meminta sang manajer restoran memainkannya saat anda berdua menikmati makan malam.



3.  Hasil karya anda

Barang buatan tangan anda sudah pasti akan menjadi sebuah hadiah yang berkesan bagi sang pacar.  Cobalah telusuri, apa keahlian anda.  Jika anda pandai melukis, buatlah lukisan tentang dirinya.  Jika anda ahli dalam programming website, buatlah sebuah website yang mengungkapkan rasa cinta anda pada sang pacar.  Yang jelas, berikan sentuhan personal yang hanya bisa anda lakukan sebagai hadiah ulang tahun untuk sang pacar.



2.  Komitmen anda

Hadiah ini sederhana, tidak berbentuk, tapi bisa menjadi sangat berkesan bagi anda berdua.  Misalkan, di hari ulang tahun pacar anda, anda berkomitmen untuk meluangkan waktu lebih banyak lagi untuknya.  Anda juga bisa berkomitmen untuk berhenti merokok, lebih sering berolahraga, atau membawa hubungan anda berdua ke jenjang yang lebih serius.  Ingat, terkadang memberikan komitmen jauh lebih susah dibandingkan memberikan hadiah yang mahal harganya.



1.  Keluarga dan sahabat 



Bawalah keluarga atau sahabat pacar anda ke pesta ulang tahunnya, terutama keluarga atau sahabat yang sudah lama tidak ditemuinya.  Satu hal, pastikan untuk melakukan hal ini secara rahasia.  Ada cerita, di mana seorang pria memiliki seorang kekasih yang merantau ke Jakarta dari Padang.  Di hari ulang tahun sang kekasih, tiba-tiba ia mengetuk pintu kosnyaa.  Ketika sang pacar membuka pintu kos, ia terkejut mendapati kekasihnya ada di depan pintu, bersama kedua orang tuanya.  Sangat romantis dan mengharukan.