10 Model Majalah Popular Terseksi

Majalah POPULAR adalah salah satu media terbesar di Indonesia yang mengulas tentang gaya hidup pria.  Di dalamnya, terdapat berbagai informasi menarik mulai dari tips berguna, kehidupan malam, dan tentu saja foto-foto model seksi yang dipilih dari kalangan selebritis ternama Indonesia.  Nah, siapa sajakah sepuluh model majalah POPULAR terseksi yang pernah tampil?

Pada artikel ini, Top10Indo akan menyajikan ranking model-model serta artis seksi yang pernah tampil di dalam majalah POPULAR.  Siapa sajakah gadis-gadis cantik yang kebanyakan berasal dari kalangan selebritis ini?  Langsung saja, simak daftarnya berikut:

Image Credit: PicasaWeb via Creative Commons

10.  Jennifer Dunn


Terlepas dari berbagai kontroversi yang menimpanya dan skandal percintaan dengan pengacara yang membela kasusnya, harus diakui bahwa Jennifer Dunn adalah sosok model yang benar-benar kompeten.  Wajahnya sangat cantik dan seluruh tubuhnya sangat terawat.  Sangat disayangkan jika pada akhirnya ia justru terjerumus dalam kasus yang menghambat karirnya.

Sebelum terjaring kasus, Jennifer Dunn yang lahir pada tahun 1989 ini pernah tampil dalam sebuah pemotretan ekslusif majalah POPULAR.  Gayanya boleh dibilang cukup memukau, menantang, dan penuh dengan aura keseksian.



9.  Vitalia Sesha


Satu lagi sosok artis yang namanya menjadi populer karena sebuah skandal.  Vitalia Sesha memang tak hanya cantik dan menawan, namun juga memiliki bakat yang cukup memukau sebagai seorang model.  Terbukti, foto-fotonya bersama majalah POPULAR mendapat sambutan yang cukup positif, walaupun saat itu namanya belum setenar sekarang.

Jika melihat tren yang terjadi belakangan ini, tampaknya Vitalia Sesha akan laris diminta untuk tampil di berbagai sektor dunia hiburan, mulai dari film layar lebar, FTV, bahkan mungkin ia juga bisa muncul sebagai seorang penyanyi solo.  Kita lihat saja, apakah hal ini benar-benar akan terjadi.



8.  Tyas Mirasih


Tyas Mirasih adalah seorang artis cantik dan berbakat yang memiliki bakat akting yang cukup baik.  Ia beberapa kali tampil dalam video klip band-band Indonesia terkenal, serta membintangi berbagai film layar lebar.  Tak heran jika kemudian ia juga tertarik untuk menjajal karir sebagai model seksi, seperti yang ia lakukan dalam foto di atas.

Penampilan Tyas Mirasih dalam majalah POPULAR pun tergolong cukup elegan.  Ia tetap tampil penuh kelas, walaupun mengenakan pakaian yang sangat seksi dan terbuka.  Hasilnya, karir Tyas sebagai selebritis pun makin menanjak setelah melakukan pemotretan ini.



7.  Anita Hara


Anita Hara dikenal sebagai presenter yang ceria dan sedikit nakal.  Belakangan ini, ia juga sudah mulai mencoba karir sebagai seorang penyanyi.  Cukup mengejutkan ketika ia memutuskan untuk tampil hot dalam pemotretan majalah POPULAR, karena saat itu ia masih tergolong sebagai artis yang malu-malu untuk tampil seksi dan terbuka.

Penampilan Anita Hara saat itu juga terbilang total dan penuh fantasi.  Ia mengenakan lingerie kulit berwarna hitam, lengkap dengan cambuk dan tali temali yang dipergunakan untuk mengikat tubuhnya.  Senyumannya yang manis menggoda makin menambah nuansa hot dalam foto ini.



6.  Feby Febiola


Penampilannya di majalah POPULAR memang sudah lama dipublikasikan, tepatnya pada pertengahan tahun 90-an.  Walaupun demikian, penampilan seksi Feby Febiola dalam majalah ini benar-benar tidak bisa dilupakan.  Ia dengan sukses berhasil mengombinasikan unsur hot, fresh, sporty, dan beautiful; sehingga mungkin pemotretannya bisa dianggap sebagai yang terbaik sepanjang masa.

Jika menengok kecantikannya saat ini, Feby masih sangat pantas untuk dianggap sebagai salah satu foto model terseksi Indonesia.  Wajahnya masih terlihat jelita, tubuhnya masih fit dan indah, dan tampaknya Feby juga masih ingin eksis di dunia hiburan Indonesia.



5.  Aura Kasih


Aura Kasih adalah sosok yang paling sering disebut-sebut sebagai salah satu wanita tercantik di Indonesia.  Wajar saja, Aura memang memiliki semua elemen yang membuat sosoknya menjadi nyaris sempurna di mata pria.  Ia memiliki bakat yang bagus, wajah yang manis dan imut-imut, serta tubuh yang seksi dan bentuk payudara yang indah.

Karirnya sebagai artis yang tidak ragu untuk tampil hot dan sensual makin jelas ketika ia tampil dalam film Asmara Dua Diana dan tampil dalam berbagai pemotretan majalah dewasa di Indonesia, seperti FHM dan POPULAR.



4.  Roro Fitria


Masih muda dan berani tampil terbuka, itulah deskripsi yang paling sesuai dengan diri Roro Fitria.  Gadis cantik ini tidak segan-segan untuk mengeksploitasi habis-habisan keindahan tubuhnya, terutama dalam memamerkan ukuran payudaranya yang memang sangat besar dan indah.  Selain itu, kemampuannya di dunia modeling sangat menunjang keberhasilan karir Roro Fitria.

Roro Fitria mulai diakui eksistensinya oleh publik sejak ia memenangkan kontes BFN yang diselenggarakan oleh majalah POPULAR.  Tak lama setelah itu, tawaran main film dan modeling pun mulai membanjiri model cantik nan seksi ini.



3.  Sarah Azhari


Walaupun belakangan ini sudah jarang tampil di media, eksistensi Sarah Azhari sebagai salah satu selebritis paling sensual di Indonesia tidak bisa dilupakan begitu saja.  Ia banyak terlibat di berbagai pemotretan bersama majalah dewasa, termasuk bersama POPULAR.  Di pertengahan tahun 90-an hingga awal tahun 2000 bisa dianggap sebagai masa-masa paling romantis Sarah bersama POPULAR.

Jika meniliki aktivitasnya yang adem ayem belakangan ini, sepertinya sudah hampir dipastikan Sarah tak akan lagi tampil dengan busana terlalu seksi.  Ia tampaknya ingin menjaga image sebagai wanita dewasa dan ingin mengurangi kesan sensual yang sempat mendominasi karirnya.



2.  Baby Margaretha


Baby Margaretha justru dikenal di internet terlebih dahulu daripada di media Indonesia lainnya.  Performanya sebagai model dengan cepat menyebar dari forum ke forum, dan hal inilah yang sangat berperan dalam popularitasnya sebagai seorang selebritis.  Setelah itu, tampaknya Baby hanya tinggal menunggu waktu untuk dikenal sebagai salah satu ikon model terseksi di Indonesia.

Dengan eksistensinya saat ini, Baby memiliki peluang untuk menjadi sosok se-fenomenal Sarah Azhari pada tahun 90-an.  Ia juga tampaknya perlu lebih sering lagi tampil di berbagai film layar lebar serta melakukan pemotretan untuk berbagai media ternama.



1.  Bibie Julius


Namanya memang masih tergolong baru di dunia modeling Indonesia, namun pose-posenya untuk majalah POPULAR edisi Maret 2013 lalu tergolong sangat sensasional dan benar-benar menunjukkan pesonanya sebagai seorang model.  Bibie Julius tak hanya memiliki aura sensual dan kecantikan alami, namun juga karisma seorang model besar.

Selain berperan sebagai model, Bibie yang memiliki nama asli Nadia Ervina ini juga aktif berprofesi sebagai DJ.  Melihat kualitas foto-fotonya yang benar-benar bagus, maka Top10Indo melabeli Bibie Julius dengan gelar model majalah POPULAR terseksi hingga saat ini.