10 Foto Wanita Terseksi di Dunia

Di dalam artikel ini, kita akan melihat 10 foto wanita terseksi di dunia dari tahun ke tahun, yang dipilih melalui voting oleh seluruh masyarakat di berbagai negara.  Nah, mungkin kita sering berpikir, seperti apa sajakah kriteria seorang wanita paling seksi?  Ternyata hal ini mampu dijawab oleh Majalah FHM.  Majalah tentang gaya hidup pria ini beredar di 18 negara, termasuk Indonesia.  Setiap tahun, FHM juga mengadakan voting ke seluruh pembacanya untuk menentukan wanita paling seksi di dunia.  Bahasan kami kali ini adalah tentang 10 wanita yang berhasil menjadi nomor satu dalam FHM 100 Sexiest Woman in the World dalam 10 tahun terakhir.   Siapa sajakah mereka?  Berikut ini daftarnya  :

Image Credit : Flickr.com, Creative Commons



10.  Halle Berry



Halle Berry dinobatkan sebagai wanita paling seksi di dunia pada tahun 2003.  Prestasi ini terbilang cukup mengejutkan, karena saat itu ia sudah berusia 37 tahun.  Selain itu, Halle Berry juga menjadi satu-satunya wanita berkulit hitam yang berhasil memuncaki daftar ini.

Memang sepertinya sangat pantas bagi Halle Berry untuk meraih gelar sebagai wanita paling hot.  Selain termasuk sebagai artis Hollywood berpayudara besar, Halle Berry juga memiliki bakat akting yang luar biasa.  Ia beberapa kali masuk nominasi Piala Oscar, dan berhasil memenangkan beberapa di antarnya.  Pera penggemar film tentu juga sangat paham dengan kehebatan akting Halle Berry dalam berbagai film seperti Monster's Ball, Gothika, dan Catwoman.



9.  Britney Spears



Britney Spears pada usia 22 tahun memang sangat cantik dan menggoda.  Wajar bila pada saat itu ia memenangi gelar sebagai wanita paling seksi di dunia tahun 2004 versi FHM.  Selain memiliki rambut pirang yang indah, Britney juga pada periode itu merajai tangga lagu dunia di berbagai negara.  Kecantikannya makin terasa dengan keberaniannya menampilkan lekuk tubuhnya dalam berbagai konser live.

Britney Spears tak hanya dikenal karena kebolehannya dalam menyanyi.  Ia juga sempat beberapa kali tampil membintangi film serta serial TV.  Namun tentu saja, ia akan lebih dikenal karena lagu-lagu terbaiknya seperti Oops I Did It Again!, ataupun Baby One More Time.



8.  Kelly Brook



Kelly Brook dinobatkan sebagai wanita paling seksi FHM pada tahun 2005 sekaligus menjadi artis Britania Raya pertama yang berhasil meraih gelar ini.  Memang, Kelly Brook memiliki paras yang cantik dan selalu tampil elegan dalam setiap kesempatan.  Artis yang satu ini memiliki pesona intelektual yang membuatnya makin terlihat hot di mata lelaki.

Kelly Brook adalah seorang selebritis yang serba bisa.  Ia tidak hanya dikenal sebagai seorang model yang anggun, namun juga bintang iklan, aktris film, sekaligus presenter.  Ia juga pernah dengan sangat berani berpose telanjang dalam body painting untuk mendukung kampanye PETA melawan penggunaan kulit binatang sebagai aksesoris fashion.



7.  Keira Knightley



Artis ini menjadi wanita Inggris kedua yang berhasil meraih gelar sebagai Sexiest Woman di tahun 2006.  Hebatnya lagi, Keira meraihnya saat masih berusia 21 tahun, dan hal ini membuatnya sebagai wanita termuda yang berhasil meraih penghargaan sebagai wanita terseksi sejagad.  Memang, kecantikan artis yang berambut coklat ini tidak perlu lagi diragukan.

Keira dikenal sebagai sosok aktor muda yang berbakat.  Perannya dalam berbagai film mampu membuatnya meraih dua penghargaan paling bergengsi, Academy Award dan BAFTA Award.  Di tahun 2007, Keira juga berhasil menjadi artis non-Amerika yang meraih bayaran tertinggi dalam satu kali berperan dalam film Hollywood.



6.  Jessica Alba



Pada tahun 2007, giliran Jessica Alba yang meraih gelar sebagai sosok paling seksi sedunia versi FHM.  Memang, Jessica memiliki kualitas yang sempurna untuk meraih gelar ini.  Wajah cantik, tubuh yang proporsional, serta bibir penuh yang indah membuatnya menjadi dambaan setiap laki-laki di dunia.  Ini didukung dengan karirnya di Hollywood yang melejit pesat.

Jessica Alba terlibat dalam berbagai film terbaik yang pernah diproduksi, di antaranya adalah Sleeping Dictionary  dan Fantastic Four.  Sebagai artis yang terkenal, Alba bisa dibilang bebas dari berbagai gosip negatif dan skandal yang mencemarkan namanya.  Salut!



5.  Megan Fox



Artis Amerika Serikat keturunan suku Indian ini memukau publik lewat kecantikannya dalam film Transformers.  Megan Fox saat itu juga sudah dikenal sebagai salah satu top model dunia yang kerap tampil dalam acara catwalk internasional.  Dengan wajah yang sangat sensual dan suara yang mendesah indah, Megan berhasil meyakinkan FHM bahwa ialah wanita yang pantas meraih gelar terseksi di dunia.

Cantik, berbakat, dan berani.  Itulah deskripsi singkat untuk menggambarkan sosok seorang Megan Fox.  Ia tidak segan-segan untuk tampil dengan busana terbuka, atau bahkan sama sekali topless.  Keberanian Megan Fox ini makin menambah kesan seksi yang melekat dalam dirinya.



4.  Cheryl Cole



Istri pesepakbola Chelsea, Ashley Cole, ini berhasil meraih gelar wanita terseksi dunia dua kali berturut-turut pada tahun 2009 dan 2010.  Ini memang merupakan suatu prestasi yang istimewa, karena sebelumnya hanya Jennifer Lopez yang bisa menorehkan prestasi yang sama pada tahun 2000 dan 2001. 

Cheryl Cole yang merintis karir awalnya sebagai model ini memang popularitasnya menanjak pesat.  Selain menjadi juri X-Factor, di tahun 2009 ia juga menuai banyak sensasi.  Mulai dari mendaki gunung Kilimanjaro, tampil sebagai dancer dalam video rap will.I.am, serta menggalang jutaan poundsterling untuk yayasan amal.  Benar-benar sosok yang sensasional!



3.  Rosie Hungtington-Whiteley



Di tahun 2011, aktris yang menggantikan peran Megan Fox dalam serial ketiga Transformers ini berhasil menunjukkan bahwa dirinya-lah sosok yang paling ideal bagi para pria di seluruh dunia.  Rambutnya yang pirang kecoklatan, bibir yang seksi, dan kemapuan akting yang brilian membuat Rosie Huntington layak dimahkotai sebagai wanita paling seksi.

Selain dikenal sebagai aktris, Rosie Huntington juga seorang model top dan bintang iklan ternama.  Ia lebih dahulu meraih popularitas sebagai salah satu model Victoria's Secret paling populer. terutama saat tampil dalam berbagai lingerie seksi.



2.  Tulisa Contovtavlos



Nama Tulisa Contovtavlos yang dinobatkan sebagai wanita terseksi pada tahun 2012 ini terbilang cukup mengejutkan, karena ia berhasil menyingkirkan nama-nama yang lebih difavoritkan seperti Katy Perry dan Scarlett Johansson.  Aktris yang baru-baru ini ditahan karena kasus narkoba ini membuktikan bahwa popularitas bukanlah segalanya untuk dianggap sebagai sosok yang paling sensual.

Karir Tulisa sebagai penyanyi mulai menanjak ketika ia bergabung bersama grup musik N-Dubz.  Di tahun 2008 lagu yang berjudul Ouch dari grup musik ini berhasil menjadi salah satu video terpopuler YouTube, dan sejak itulah nama Tulisa kian berkibar di dunia industri hiburan.



1.  Mila Kunis



Cantik dan cerdas, barangkali itulah yang membuat Mila Kunis meraih penghargaan dari FHM ini pada tahun 2013.  Memang, Mila Kunis mungkin tidak memiliki tubuh sesensual Christina Hendricks atau Scarlett Johansson.   Namun ia memiliki aura sensualitas tersendiri yang membuat para pria terkesima, terutama dari matanya yang indah dan suaranya yang serak-serak basah.

Mila Kunis yang sempat beradu akting dengan Justin Timberlake dalam film Friends with Benefit ini juga dikenal sebagai salah satu aktris paling konsisten.  Penampilannya dalam film Black Swan dan The Book of Eli membuatnya meraih selusin penghargaan dari berbagai asosiasi film internasional.

Artikel Lainnya