10 Foto Model Hot Jepang

Jepang memang memiliki reputasi sebagai sebuah negara dengan banyak wanita cantik.  Negara ini juga dikenal berani dalam menampilkan foto modelnya di berbagai media dalam pose-pose yang hot dan menantang.  Model-model Jepang ini tidak canggung tampil dalam pakaian renang ataupun lingerie, dan mereka biasanya disebut sebagai "Gravure Model"  Nah, kira-kira siapa sajakah foto model paling hot di Jepang?  Berikut adalah daftar 10 foto model hot Jepang versi Top10Indo  :

by Randy Yang on Flickr.com, Creative Commons



10.  Ayaka Sayama



Muda, cantik, dan seksi.  Itulah modal yang dimiliki oleh Ayaka Sayama sehingga pantas ditempatkan sebagai satu dari 10 model paling seksi di Jepang.  Gadis yang lahir di tahun 1993 ini sudah terjun di dunia modeling sejak tahun 2009.  Ketika usianya beranjak dewasa, ia pun memutuskan untuk mengkhususkan diri tampil sebagai model dewasa alias "Gravure Model".  Terbukti, keputusannya itu terbilang tepat karena dalam waktu singkat Ayana berhasil mendapatkan banyak fans.  Sejauh ini ia sudah merilis 3 foto album dan 8 DVD yang sangat laris di pasaran.



9.  Arisa Oda



Sebagai model seksi, nama Arisa Oda memang sangat terkenal di Jepang.  Wajahnya yang sangat oriental, dipadu dengan postur tubuhnya yang tinggi semampai membuatnya menjadi salah satu model seksi paling disegani di Jepang.  Selain itu, ia juga memiliki ukuran bra G-cup, cukup spektakuler untuk seorang gadis Jepang.  Walaupun ia tidak memiliki website resmi berbahasa Inggris, video-video Arisa Oda beredar dengan sangat luas di internet dan bisa ditemukan dengan mudah.



8.  Yukie Kawamura



Cantik dan cool, itulah kesan yang ditangkap dari seorang Yukie Kawamura.  Lahir di tahun 1986, Yukie Kawamura memiliki kesan yang sangat berbeda dengan kebanyakan Gravure Model di Jepang.  Biasanya, model-model Jepang selalu menunjukkan kesan imut dan lucu dalam video maupun foto-fotonya.  Hal ini berbeda dengan Yukie Kawamura, di mana ia cenderung terlihat dingin dan tidak banyak berbicara.  Namun, kesan dingin ini justru menimbulkan aura seksi yang tidak biasa, dan membuatnya menjadi salah satu foto model Jepang terpopuler di tahun 2013.



7.  Miri Hanai



Tak ada kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Miri Hanai selain satu kata : HOT!  Model kelahiran Tokyo 1984 ini sudah memproduksi puluhan DVD, Photobook, dan berbagai produk digital lainnya.  Hal ini menunjukkan bahwa Miri Hanai adalah salah satu foto model yang paling laris dikontrak.  Wajar saja, wajahnya yang cantik dipadu dengan tubuh seksi dan menantang membuatnya banyak dicari oleh para pria.  Salah satu video Miri Hanai di Youtube, di mana ia sedang bermain tenis menjadi salah satu Gravure model video paling terkenal di dunia.



6.  Yua Saito



Foto model yang satu ini cukup misterius, karena sangat sedikit informasi yang beredar tentangnya.  Nama Yua Saito mulai dikenal di dunia internet ketika foto-fotonya beredar di forum 4chan.  Para member forum tersebut pun beramai-ramai melakukan riset tentang model seksi dari Jepang ini, dan akhirnya diketahuilah bahwa gadis cantik ini bernama Yui Saito.

Satu hal yang membuat Yui Saito sangat populer.  Tubuhnya yang tinggi semampai, proporsional, dan senyumannya yang bisa melelehkan hati setiap pria yang menatapnya.  Benar-benar seorang model yang imut, cantik, dan menarik.



5.  Mizuki Horii



Gadis berambut panjang yang satu ini juga menjadi salah satu foto model hot Jepang paling populer di internet.  Walaupun memiliki postur tubuh kecil mungil dan wajah yang imut-imut, Mizuki Horii memiliki ukuran dada yang cukup besar.  Ia sudah melakukan berbagai photoshoot di seluruh dunia, salah satunya di Bali.  Horii juga dikenal sebagai salah satu model Gravure yang gemar tampil dalam pakaian cosplay, contohnya kostum maid, kostum kimono tradisional,hingga berpakaian mirip seperti salah satu petinju wanita dalam manga.



4.  Leah Dizon



Sebenarnya kurang tepat untuk memasukkan Leah Dizon ke dalam daftar model Jepang paling seksi, karena ia lahir di Kanada.  Walaupun demikian, ia masih mempunyai darah Jepang dari orang tuanya, dan akhirnya pun memutuskan untuk pindah, menetap, dan membangun keluarga di Jepang.  Sebelum menikah, Leah Dizon dikenal sebagai salah satu model paling seksi di dunia.  Keberaniannya untuk tampil di berbagai photoshoot membuatnya menjadi terkenal.  Wajah cantiknya yang merupakan kombinasi terbaik antara Asia dan Eropa meningkatkan kualitasnya sebagai model.  Satu poin lagi, ia tidak pernah tampil telanjang.  Mungkin faktor ini justru membuat banyak pria menjadi penasaran dan mencoba mencari informasi sebanyak mungkin tentang Leah Dizon.



3.  Aki Hoshino



Aki Hoshino adalah seorang model Jepang yang memiliki wajah sangat mirip dengan tokoh anime.  Wajah yang bulat telur, mata yang indah, serta ekspresi imut; semua membuatnya tampak menjadi gadis impian bagi para pria.  Kesan oriental yang dimiliki Aki Hoshino juga semakin kuat dengan rambut pendek sebahu yang membuatnya semakin mungil dan menarik.  

Terhitung sudah lebih dari 50 DVD dan foto set yang diproduksi oleh Aki Hoshino.  Ini menunjukkan popularitasnya yang sangat tinggi di kalangan masyarakat Jepang.  Aki memutuskan untuk mengakhiri karir modelnya di tahun 2011 setelah ia menikah dengan seorang atlit berkuda Jepang.



2.  Hitomi Aizawa



Memulai karirnya di tahun 2004, Hitomi Aizawa dengan cepat berhasil mencapai posisi paling elit sebagai foto model hot Jepang.  Lahir di tahun 1982 di Tokyo, Hitomi tidak hanya dikenal sebagai foto model.  Ia juga beberapa kali tampil dalam serial televisi, film, dan menjadi race queen dalam berbagai acara balap di Jepang.

Tubuhnya yang tinggi semampai membuatnya tampak seperti seorang super model.  Hitomi juga dikenal memiliki perawakan yang langsing dan pinggang ramping, namun juga memiliki bentuk payudara yang sempurna sebagai seorang model.



1.  Reon Kadena



Jika anda mencari foto model Jepang yang paling sempurna, mungkin Reon Kadena-lah orangnya.  Selain cantik, Reon juga dikenal sebagai model yang cerdas, berwawasan, dan elegan.  Penampilannya dalam berbagai DVD dan foto album tidak hanya sekedar mengumbar keseksian, namun juga mengombinasikannya dengan berbagai unsur artistik.

Reon Kadena memiliki bibir penuh indah, yang sepintas mengingatkan kita pada aktris Mandarin, Shu Qi.  Selain tampil sebagai model, ia juga dikenal sebagai bintang film sekaligus juru bicara dalam asosiasi model Jepang.

Artikel Lainnya