20 Film Hollywood Paling Laris


Bingung menentukan pilihan film? Ada berbagai film berkualitas bagus, banyak di antaranya berasal dari Hollywood. Masing-masing memiliki keunggulan sendiri, mulai dari aktornya hingga jalan ceritanya. Langsung saja, berikut ini adalah 20 film Hollywood paling laris.

1. Pulp Fiction (1994)


Sejak dirillis, film ini telah menuai banyak pujian dari kalangan penikmat film. Para tokohnya dinilai menarik dan menyentuh. Jalan ceritanya pun menarik untuk disimak dari awal hingga akhir. Para penonton pun senang saat menyaksikannya. Tidak heran apabila film ini berhasil meraih berbagai penghargaan dari bermacam-macam kompetisi.

2. Titanic (1997)


Ingin menikmati film yang bagus? Film ini bisa menjadi pilihan. Kehidupan sang tokoh utama diceritakan dengan menarik. Dari awal hingga akhir, para penonton akan terhanyut oleh jalan ceritanya yang unik. Tidak heran apabila film ini berhasil meraih berbagai penghargaan dan pujian dari para kritikus film. Jika ingin menontonnya, lebih lengkap jika didampingi pop corn atau camilan lainnya.

3. The Dark Knight (2008)


Jika butuh hiburan di akhir pekan, film ini bisa menjadi salah satu pilihan. Ceritanya yang unik dan berbeda berhasil mengambil simpati banyak orang. Tidak hanya di kalangan nasional, bahkan sampai internasional. Penghargaan yang diterima pun beragam. Oleh sebab itu, karya yang berasal dari Hollywood ini patut disebut sebagai film paling laris. Jangan sampai ketinggalan!

4. La vita รจ bella (1997)


Film adalah hiburan yang tepat untuk banyak orang, salah satunya film ini. Para tokoh di dalamnya terasa begitu nyata, begitu pula alur ceritanya. Hal tersebut tidak lepas dari peran segenap orang yang telah berhasil membuatnya. Tidak heran apabila film ini berhasil meraih banyak respons positif, bahkan sampai dijuluki sebagai film paling laris di Hollywood.

5. The Godfather (1972)


Tidak semua film dapat menyampaikan pesan moralnya dengan baik. Tetapi tenang saja, hal itu tidak akan ditemui dalam film ini. Pesan moral yang terdapat di dalamnya dapat dicerna oleh para penonton, baik dari segi penokohan maupun pembuatan kronologis cerita. Hal itulah yang menyebabkan film ini meraih sejumlah penghargaan.

6. Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003)


Banyak penonton yang terkesan setelah menyelesaikan film ini. Tidak lain karena jalan ceritanya yang unik. Sang tokoh utama digambarkan dengan begitu nyata, hingga penonton dapat merasa bersimpati padanya. Itulah salah satu aspek yang membuat karya ini dijuluki sebagai salah satu film paling laris yang berasal dari Hollywood.

7. Avatar (2009)


Berminat untuk menikmati film dari Hollywood? Film ini bisa menjadi pilihan yang pas. Berkisah tentang kehidupan sang tokoh utama, film ini memiliki pesan moral yang menarik di akhir ceritanya. Tidak hanya itu, jalan ceritanya pun dibuat mudah dipahami oleh para penonton. Dijamin Anda tidak akan rugi setelah menikmatinya.

8. Psycho (1960)


Ada banyak film yang berasal dari Hollywood, tetapi tidak semuanya layak ditonton. Salah satu yang tidak boleh Anda lewatkan adalah film ini. Selain karena jalan ceritanya yang sukar ditebak, para tokohnya pun dibuat dengan begitu realistis. Dijamin Anda tidak akan menyesal saat menikmatinya, apalagi setelah berhasil memahami pesan moral yang menarik di akhir ceritanya.

9. Inception (2010)


Berencana melewatkan akhir pekan yang santai? Film ini bisa menjadi pendamping yang cocok untuk Anda. Berasal dari Hollywood, film ini telah meraih banyak respons positif dari para penonton. Tidak sedikit kritikus yang memuji karena jalan ceritanya yang unik dan tokoh-tokohnya yang menarik. Jika tidak percaya, segeralah nikmati film ini.

10. Rain Man (1988)


Tidak semua film yang berasal dari Hollywood memiliki kualitas yang bagus. Tetapi saat menikmati film ini, dijamin Anda tidak akan kecewa. Jalan ceritanya dibuat lain dari yang lain, begitu pula karakter para tokohnya. Hal tersebut memancing banyak pujian baik dari para penonton awam maupun para kritikus profesional. Tertarik untuk menikmatinya juga? Jangan lupa siapkan waktu yang cukup.

11. Terminator 2: Judgment Day (1991)


Saat menikmati film ini, mungkin Anda akan melupakan hal-hal di sekitar selama sejenak. Sebab, film ini mampu membius para penonton. Jalan ceritanya yang tidak tertebak dan perkembangan tokoh-tokohnya yang menarik akan membuat Anda tidak rela untuk berhenti walaupun sejenak. Tunggu apa lagi? Segera cari karya berkualitas.

12. American Beauty (1999)


Salah satu film paling laris di Hollywood adalah film ini. Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Sebab, jalan cerita dan para tokohnya dibuat dengan sangat ahli. Para penonton tidak akan bisa menduga apa yang akan terjadi selanjutnya, atau bagaimana perkembangan para tokoh selanjutnya. Hal itu membuat mereka berdebar-debar dan menyimak dengan cermat hingga selesai. Menarik bukan?

13. Jurassic Park (1993)


Anda penasaran pada film ini? Sejak dirilis, memang telah banyak pujian yang diberikan padanya, baik oleh para penonton awam maupun kritikus profesional. Mereka mengagumi alur ceritanya yang tidak mudah ditebak. Apalagi, pesan moral yang terdapat di akhir cerita sungguh menggugah. Tidak heran apabila karya ini laris di pasaran.

14. Rocky (1976)


Penokohan adalah salah satu poin penting yang perlu diperhatikan saat membuat film. Saat menonton film ini, Anda akan dipuaskan olehnya. Para tokoh yang muncul memiliki berbagai sifat menarik dengan perkembangan yang tidak terduga. Hal tersebut berpadu harmonis dengan jalan ceritanya yang unik. Tidak heran apabila film ini meraih sejumlah penghargaan.

15. Taxi Driver (1976)


Kalau ingin menikmati film yang telah dianugerahi penghargaan, film ini bisa menjadi pilihan pertama. Tidak hanya meraih penghargaan nasional, tetapi juga internasional. Kualitasnya telah diakui oleh banyak orang. Jika merasa ragu, Anda bisa menontonnya sendiri. Dijamin Anda akan terpukau pada jalan cerita dan tokoh-tokohnya yang sangat unik.

16. Sin City (2005)


Masih bingung menentukan pilihan film? Tenang saja, ada berbagai film menarik yang berasal dari Hollywood, salah satunya film ini. Dijamin Anda tidak akan bisa berhenti menikmatinya sebelum selesai. Sebab, film ini berhasil menggabungkan jalan cerita yang tidak mudah ditebak, para tokoh yang memukau, dan nilai-nilai moral yang membekas.

17. Reservoir Dogs (1992)


Bosan dengan pilihan film yang itu-itu saja? Anda bisa beralih pada film ini. Berkisah tentang kehidupan sang tokoh utama, film ini menyorot perkembangan mental para tokoh di dalamnya. Anda akan merasa bersimpati selama menonton. Bahkan, banyak penonton yang menikmatinya berulang-ulang karena sangat menyukai karya tersebut.

18. L.A. Confidential (1997)


Setiap tahun, banyak film yang dihasilkan di Hollywood. Tetapi hanya sebagian yang memiliki kualitas bagus, salah satunya film ini. Dijamin Anda tidak akan menyesal setelah menikmatinya. Sebab, film ini berhasil mengangkat tema yang menarik dan mengembangkannya menjadi jalan cerita yang tidak terduga. Tidak hanya itu, para tokoh yang menjadi pelengkapnya pun dirancang dengan baik agar dapat memukau penonton.

19. Django Unchained (2012)


Ingin memperoleh hiburan yang tak terlupakan? Cobalah menikmati film ini. Anda akan disuguhi dengan jalan cerita yang tidak sesuai dugaan. Tidak hanya itu, Anda juga akan menemukan tokoh-tokoh yang memukau. Di akhir cerita, pesan moral yang disampaikan pun cenderung unik. Dijamin tidak rugi untuk menikmatinya sampai akhir.

20. Sherlock Holmes (2009)


Tokoh-tokoh yang memikat adalah salah satu keunggulan film ini. Saat menikmatinya, Anda akan merasa bersimpati pada tokoh tersebut. Tidak hanya itu, Anda juga akan larut pada jalan ceritanya yang unik dan tidak mudah ditebak. Di akhir cerita, ada pula pesan moral yang disampaikan secara tidak terduga. Film yang berasal dari Hollywood ini memang patut diapresiasi.