Shopious, Toko Online Terpercaya Andalan Anda

Saat ini potensi pasar lewat penjualan online sangat besar. Alasannya simple; kadang orang terlalu malas untuk berbelanja ke toko fisik yang ada dengan berbagai macam alasan, salah satunya adalah alasan kemacetan menuju lokasi toko nya. Dengan alasan itu saja, banyak toko online yang baru bermunculan. Selain mempermudah pembeli untuk mendapatkan barang, harga yang ditawarkan kadang bisa lebih murah dibanding toko fisik.

Kenapa? Karena berjualan di internet secara online tidak memerlukan sewa lokasi atau ruangan sebagai tempat etalase, juga tidak memerlukan karyawan yang banyak sebagai pelayan toko, juga tidak perlu mengurus izin yang berbelit-belit. Yang diperlukan hanyalah sebuah nama domain, lalu mendesainnya dan tinggal jual barang jualan anda. Soal pengiriman tinggal serahkan atau kontrak kerja sama dengan pihak ke 3, salah satu yang terkenal seperti JNE . Dengan faktor diatas saja, tidak ada alasan harga di toko online lebih mahal dibanding harga di toko fisik.

Tapi, karena kemudahan yang ditawarkan inilah, tidak sedikit bermunculan toko online abal-abal; dimana penjualnya tidak menepati janji untuk mengirimkan produk/barang, atau sering produk/barang yang dikirim malah tidak sesuai pesanan, atau mahal produk/barang yang dikirim sudah cacat atau rusak terlebih dahulu. Akhirnya, banyak pengalaman para pembeli yang di yang akhirnya merasa dikecewakan dikeluarkan lewat uneg-uneg media sosial.Tentu hal ini akan membuat orang yang membacanya menjadi ragu untuk berbelanja di toko X tersebut.

Jadi, pembeli harus lebih cermat untuk memilih toko online mana yang terpercaya. Carilah yang punya reputasi baik, meskipun toko onlinenya baru, juga bisa diuji. Salah satunya adalah dengan mengontak kontak atau live suportnya dan melihat bagaimana respon mereka. Umumnya respon akan diberikan dalam waktu kurang dari 24 jam. Cari juga toko online yang memiliki produk/barang jualan yang banyak serta ber-aneka ragam.


Salah satu toko online yang terpercaya adalah Shopious.com. Dengan mengusung tagline Media Iklan Toko Online, situs ini layak anda jadikan tempat berbelanja. Sebagai info, Shopious.com telah berdiri sejak 2012 jadi soal reputasi tidak perlu diragukan lagi. Saat ini barang yang dijual masih terfokus pada fashion dan aksesoris gadget. Namun ada banyak sekali produk yang dijual seperti fashion wanita, pria, bayi, aksesoris handphone, laptop dan masih banyak lagi.

Selain itu, Shopious.com juga menyediakan laman khusus yang membahas trend fashion terkini. Sehingga bagi pembeli yang masih bingung akan memilih produk apa yang akan dibelinya dapat menari referensi pada laman ini. Sementara itu untuk masalah kemanan, Shopious.com menjamin setiap transaksi yang terjadi dengan menyeleksi setiap penjual atau pedagang di situsnya. Penjual yang ingin berjualan di Shopius harus mengisi data informasi yang dibutuhkan serta lulus tes wawancara yang dilakukan oleh tim shopious. Jal ini semata untuk melindungi para pembeli setia shopious.com