10 Wanita Terseksi di Indonesia

Menentukan predikat wanita terseksi di antara jutaan perempuan Indonesia yang cantik jelita adalah suatu pekerjaan yang terbilang sulit.  Apalagi, keseksian adalah suatu hal yang relatif, yang tidak hanya mencakup penampilan fisik saja, namun juga berbagai faktor psikologis seperti kecerdasan, keanggunan, perilaku, dan inner beauty.

Beberapa waktu yang lalu, media online internasional Complex membuat daftar sepuluh wanita Indonesia paling seksi.  Wanita yang semuanya berasal dari kalangan selebritis ini tidak hanya memiliki tubuh ideal, namun juga kecantikan yang memukau dan prestasi yang gemilang.

Image Credit: PicasaWeb via Creative Commons

10.  Acha Septriasa


Kecantikan dan bakat seorang Acha Septriasa mungkin sudah dikenal oleh banyak kalangan di Indonesia, namun pasti sebagian besar publik tidak menyangka bahwa ia berhasil masuk sebagai satu dari sepuluh wanita Indonesia paling seksi.  Sejauh ini, Acha memang jauh dari kesan sensual, apalagi hot.  Nampaknya, keseksian tersebut berasal dari dalam dirinya.

Acha meraih popularitas setelah membintangi salah satu film Indonesia paling romantis berjudul Heart.  Setelah memutuskan untuk melanjutkan studi ke Malaysia, nama Acha belakangan ini tidak terlalu eksis di industri hiburan tanah air.



9.  Sheila Marcia


Tubuhnya yang langsing tidak membuat Sheila Marcia segan untuk memamerkan keseksiannya di hadapan publik.  Artis yang satu ini bahkan mengaku tidak segan-segan untuk tampil bugil dalam film yang dibintanginya sejauh hal itu relevan dengan peran yang ia lakoni.  Keberaniannya inilah yang membuat aura seksi dalam diri Sheila Marcia begitu terasa.

Berbicara soal sosok wanita yang hot dan liar, Sheila Marcia mungkin adalah sosok yang bisa memenuhi fantasi tersebut.  Artis ini juga cukup kontroversial dan sempat berdiam di penjara karena berbagai kasus yang menimpanya.



8.  Nadine Chandrawinata


Anggun, cantik, dan keindahannya sebagai wanita sudah teruji di panggung Miss Universe.  Nadine dikenal sebagai salah satu Putri Indonesia paling seksi yang berhasil melangkah cukup jauh di kontes kecantikan dunia.  Wajahnya yang memiliki campuran kesan Jerman dari ayahnya membuat kejelitaannya makin berpendar kuat.

Tak hanya itu, Nadine juga beberapa kali menjadi seorang aktor dalam film layar lebar.  Jika saja ia mampu meneruskan eksistensinya sebagai seorang entertainer, bukan tidak mungkin Nadine bisa menjadi salah satu selebritis wanita paling elit di Indonesia.



7.  Agnes Monica


Berbicara soal Agnes Monica, kita pasti langsung teringat pada prestasi-prestasinya yang gemilang selaku seorang penyanyi.  Nama Agnes tak hanya dikenal di Indonesia, namun juga di Asia, bahkan belakangan ini mulai merambah Amerika Serikat.  Dedikasi dan kerja kerasnya membuat Agnes menjadi salah satu artis Indonesia paling disegani.

Cantik, menawan, dan keseksiannya tidak perlu diragukan lagi.  Terutama setelah makin berani dalam mengekspos tubuhnya di beberapa video klip terakhirnya, kesan sensual dan seksi makin tak bisa lepas dari sosok seorang Agnes Monica.



6.  Dian Sastro


Keseksian tidak melulu berasal dari tubuh yang berbentuk seperti gitar atau payudara yang berukuran besar.  Dian Sastro menunjukkan bahwa aura seksinya berasal dari kecerdasan, pembawaan yang tenang, serta wajahnya yang sangat manis.  Ditambah bakatnya dalam berakting, Dian Sastro benar-benar menjadi seorang yang sangat memesona.

Kecerdasannya sudah terbukti dalam film Ada Apa Dengan Cinta?, salah satu film yang dianggap bisa membangkitkan gairah dunia perfilman Indonesia yang saat itu sedang lesu.  Selain itu, Dian juga beberapa kali pernah berakting di luar negeri bersama para sineas internasional.



5.  Julia Perez


Berbagai gosip miring yang pernah menimpanya ternyata tidak membuat Julia Perez lantas terlempar dari daftar wanita terseksi di Indonesia.  Sensualitasnya ternyata masih lebih kuat dari berbagai pemberitaan negatif yang selama ini bertubi-tubi menyerangnya.  Tak heran, Jupe memang terbilang sebagai salah satu sosok yang sangat aktif dalam menunjukkan keseksian tubuhnya di layar kaca.

Berbicara soal kemampuan, walaupun biasa-biasa saja, Julia Perez termasuk sebagai salah satu artis serba-bisa.  Ia sempat sukses dengan beberapa albumnya yang kontroversial, beberapa kali menjadi model majalah dewasa, serta tampil untuk berbagai film layar lebar.



4.  Bunga Citra Lestari


Pada periode awal hingga pertengahan tahun 2000-an, Bunga Citra Lestari sering disebut-sebut sebagai wanita Indonesia paling cantik.  Melihat keindahan wajahnya, sepertinya hal ini tidaklah berlebihan.  BCL memiliki kecantikan khas Indonesia, dengan sedikit sentuhan oriental yang tercermin dari kulitnya yang sangat putih dan indah.

Tak hanya dikenal sebagai seorang aktris, Bunga Citra Lestari juga menunjukkan kemampuan menyanyi yang layak dipuji.  Ia sempat berkolaborasi dengan para penyanyi besar Indonesia, salah satunya dengan Ari Lasso untuk membawakan sebuah single yang sangat berkualitas.



3.  Tamara Bleszynski


Dibandingkan dengan artis-artis lain yang masuk dalam daftar wanita terseksi di Indonesia ini, nama Tamara Bleszynski mungkin yang memiliki usia paling tua.  Namun, umurnya yang sudah berada di ambang usia 40 tahun sama sekali tidak mengurangi kecantikannya sedikitpun.  Yang ada, ia justru terlihat makin menggoda dan sensual.

Walaupun cantik dan seksi, Tamara tidak terkesan vulgar.  Ia sangat selektif dalam memilih untuk tampil di berbagai sesi pemotretan, serta sangat mampu menjaga kesan elegan sebagai seorang model.  Sangat menarik untuk menunggu, apakah Tamara berhasil mempertahankan predikat seksinya dalam beberapa tahun ke depan.



2.  Luna Maya


Skandal video mesum yang menimpa Luna Maya dan Ariel Peterpan perlahan mulai dilupakan, dan Luna Maya pun sedikit demi sedikit berusaha memulihkan nama baiknya.  Nampaknya hal itu bukan hal yang sulit, karena ia sudah mulai sering muncul di berbagai media, baik sebagai presenter, artis, aktris, maupun sebagai seorang foto model.

Jika kita menilai secara objektif, Luna Maya memang memiliki kecantikan yang nyaris sempurna.  Wajahnya sangat indah bagaikan bidadari.  Tubuhnya langsing dan fit, serta senyuman dan lirikannya terkesan sangat sensual.  Di samping itu, ia juga tetap mampu menjaga kesan anggun dalam penampilannya.



1.  Tiara Lestari


Wajar jika Tiara Lestari dilabeli sebagai seorang wanita paling seksi di Indonesia.  Keindahan tubuhnya tak hanya diakui oleh publik Indonesia, namun juga oleh dunia internsional.  Tiara pernah tampil dalam sebuah pemotretan majalah dewasa luar negeri dalam berbagai pose, bahkan beberapa di antaranya ia tampil tanpa sehelai benang pun.

Kontroversial, namun artis yang satu ini memang sangat cantik.  Ia memiliki wajah dan kulit yang sangat eksotis, layaknya seorang putri dari sebuah pulau tropis.  Kecantikannya benar-benar mencerminkan kecantikan khas Indonesia, dan ia juga dikenal sangat fotogenik.

Artikel Lainnya