10 Artis Indonesia Berpayudara Besar

Belakangan ini, makin banyak artis-artis Indonesia bertubuh indah yang menghiasi layar kaca maupun layar lebar.  Tak hanya memiliki tubuh yang molek dan wajah cantik, para selebritis tersebut juga dikenal sebagai artis berpayudara besar yang bisa menarik perhatian para penonton pria dalam sekejap.  Siapa sajakah artis-artis tersebut?  Topik inilah yang akan kita bahas dalam artikel kali ini.

Jika beberapa waktu yang lalu Top10Indo menerbitkan artikel tentang artis Hollywood berpayudara besar, kali ini yang menjadi sorotan utama kami adalah artis-artis Indonesia.  Seberapa besarkah relevansi antara ukuran payudara dengan popularitas dan prestasi mereka di dunia hiburan?

Image Credit: PicasaWeb via Creative Commons

10.  Lena Magdalena


Walaupun belakangan ini namanya jarang muncul, Lena Magdalena sempat dianggap sebagai ikon artis Indonesia paling seksi.  Ini karena ia memiliki wajah yang sangat cantik, tubuh yang memukau, serta ukuran payudara yang cukup mencolok.  Walaupun demikian, tampaknya Magalena tidak lantas memanfaatkan "kelebihannya" tersebut untuk mencari popularitas.

Karir Magdalena dalam dunia hiburan terbilang "bersih".  Ia tidak pernah tampil dalam berbagai pemotretan sensual, atau membintangi film-film horor yang menjual keindahan tubuh pemain utamanya.  Padahal, seandainya ia mau melakukan hal itu, pasti sangat banyak produser dan sutradara yang bersedia mengontraknya.



9.  Nikita Mirzani


Penuh kontroversi dan berbagai gosip, itulah deskripsi yang paling tepat untuk menggambarkan sosok Nikita Mirzani sebagai seorang selebritis Indonesia.  Ia banyak berperan dalam berbagai film horror lokal seperti Nenek Gayung dan Tali Pocong Perawan 2.  Kesan hot sangat terpancar dari penampilannya yang terkesan sangat berani.

Beberapa waktu yang lalu, Nikita Mirzani sempat dikabarkan melakukan operasi payudara untuk mempercantik penampilannya.  Konon, ia sudah menjalin kontrak dengan majalah Playboy untuk sebuah pemotretan internasional.



8.  Dewi Perssik


Dewi Perssik sebenarnya memiliki talenta yang cukup baik dan bisa dipandang sebagai artis yang berkualitas seandainya saja ia tidak melakukan berbagai hal yang memicu gosip miring.  Karir awalnya sebagai pedangdut sempat dipuji oleh banyak kalangan, dan ia juga sempat mengeluarkan berbagai lagu berkualitas dalam kolaborasinya bersama Republik Cinta dan Glenn Fredly.

Sayang sekali, ia kemudian justru "keasyikan" membintangi berbagai film horor yang tidak berkualitas.  Ia terlibat perselisihan dengan Julia Perez, dan puncaknya ketika dianggap melakukan kebohongan publik setelah mengaku bermain film dengan Mr. Bean.



7.  Jennifer Kurniawan


Jennifer Kurniawan adalah model internasional yang memiliki tubuh nyaris sempurna.  Wajahnya sangat oriental, dengan tubuh yang cocok untuk berbagai pemotretan pakaian renang maupun lingerie.  Ukuran payudaranya pun cukup masif dan membuat banyak orang tergiur melihatnya.  Jennifer juga dikenal sebagai sosok yang tak segan tampil seksi sebagai model, terutama ketika masih bekerja di luar negeri.

Walaupun selalu lekat dengan image seksi dan hot, Jennifer Kurniawan tetap bisa tampil anggun dan tidak murahan.  Setidaknya, kesan ini berhasil ia bangun selama tinggal di Indonesia.  Ia beberapa kali mengadakan pemotretan bersama tabloid lokal, dan hasilnya bisa terbilang bagus.



6.  Bibie Julius


Nama Bibie Julius sebagai model pada awalnya hanya dikenal dari mulut ke mulut, dari satu fotografer ke fotografer lainnya.  Ia cukup populer, karena walaupun memiliki wajah yang imut-imut, ukuran payudaranya bisa terbilang sangat besar.  Suatu hal yang jarang ditemui pada sosok artis Indonesia. Kebolehannya dalam bidang modeling inilah yang dianggap melambungkan karirnya.

Bibie Julius juga dianggap sebagai salah satu model majalah POPULAR terseksi.  Penampilannya sangat total, dan ia tidak malu-malu untuk mengekspos keindahan tubuhnya di hadapan kamera.  Tak hanya itu, Bibie Julius juga dikenal sebagai seorang DJ yang handal.



5.  Julia Perez


Berbicara soal ukuran payudara, kita tidak bisa begitu saja mengabaikan sosok Julia Perez.  Walaupun artis yang satu ini lebih banyak menuai sensasi daripada prestasi, namanya menjadi salah satu nama artis yang paling banyak dibicarakan oleh masyarakat Indonesia.  Selain bakatnya dalam dunia tarik suara, keseksian tubuh yang dimiliki Jupe juga menjadi daya tarik tersendiri.

Julia Perez sempat disebut-sebut sebagai The Most Wanted Model in Indonesia.  Wajar, ini karena ia tidak segan untuk berpose seksi.  Lebih dari satu kali kita bisa menemukan Julia Perez difoto dalam bikini dan mengenakan pakaian super hot di atas panggung.



4.  Marissa Nasution


Smart, cantik, dan seksi.  Marissa Nasution yang sempat menjadi VJ MTV juga memiliki reputasi sebagai artis Indonesia berpayudara besar.  Ia juga menyadari hal itu, namun tidak berusaha mengeksploitasinya secara berlebihan untuk meningkatkan popularitas.  Selain itu, Marissa juga hampir selalu terlihat sangat elegan saat berbusana.

Selain aktif sebagai presenter, artis cantik ini juga kerap muncul sebagai model di berbagai media.  Marissa pernah pula menjajal dunia akting dengan beberapa kali membintangi film layar lebar.  Melihat bakat dan talenta yang dimilikinya, ia berpotensi untuk menjadi seorang artis besar.



3.  Chantal Della Concetta


Chantal Della Concetta adalah salah satu artis yang mendekati kecantikan sempurna.  Ia sangat cerdas, elegan, seksi, dan belakangan ini mulai menunjukkan sisi liarnya.  Usianya yang sudah di atas 30 tahun justru membuat kesan hot mom semakin melekat pada diri Chantal.  Ia tampak lebih bebas mengekspresikan dirinya, baik sebagai entertainer maupun model.

Keputusan Chantal untuk keluar sebagai news anchor dan beralih profesi menjadi model yang sering tampil hot terbilang cukup berani, namun tepat sasaran.  Kini, makin banyak orang yang mengenalnya, dan jumlah fans-nya pun bertambah dengan drastis.



2.  Wiwid Gunawan


Wajah Wiwid Gunawan yang sangat Indonesia berpadu indah dengan tubuhnya yang sintal dan indah.  Ia mampu menggabungkan unsur seksi dengan keanggunan ala wanita Indonesia dalam setiap perannya di berbagai film layar lebar.  Karirnya sebagai model pun mulai diakui setelah ia terlibat pemotretan dengan berbagai majalah ternama seperti MALE dan POPULAR.

Banyak yang menunggu kelanjutan karir Wiwid Gunawan di dunia hiburan Indonesia.  Ia masih bisa menunjukkan nilai lebih dalam dirinya serta menampilkan berbagai potensi yang sejauh ini belum ia tunjukkan ke publik.



1.  Aura Kasih


Siapakah artis Indonesia berpayudara besar yang paling cantik, memukau, sensual, dan berprestasi?  Tampaknya nama Aura Kasih adalah jawaban yang tepat untuk pertanyaan tersebut.  Aura Kasih memiliki kecantikan ragawi yang benar-benar lengkap, mulai dari keindahan wajah, kemolekan tubuh, hingga talenta menyanyi dan berakting yang patut diacungi jempol.

Aura juga terbilang berani untuk tampil seksi, walaupun hal ini tidak sampai membuatnya dicap sebagai artis seronok.  Jika mampu mempertahankan konsistensinya sebagai entertainer, Aura Kasih kelak bisa dianggap seperti sosok Angelina Jolie-nya Indonesia.

Artikel Lainnya