10 Wanita Arab Tercantik di Dunia

Wanita cantik di dunia ini tidak hanya didominasi dari negara-negara Eropa, Amerika, ataupun Asia Timur.  Perempuan di jazirah Arab (termasuk Mesir, Maroko, Aljazair, dan negara-negara Timur Tengah) pun juga dikenal jelita, seksi, dan menawan.  Pada topik bahasan ini, Top10Indo akan membahas seputar 10 wanita berdarah Arab dan Timur Tengah tercantik di dunia yang juga mempunyai banyak prestasi di berbagai bidang.

Jika kita perhatikan lebih dalam, kecantikan wanita-wanita Arab ini memang sangat khas.  Mereka memiliki hidung yang indah, bola mata yang terlihat tajam, dan bibir yang penuh.  Biasanya para perempuan ini juga memiliki bibir penuh dan bentuk badan yang seksi.  Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut daftarnya:

Image Credit by Nicholas Wang, Flickr.com via Creative Commons


10.  Karima Adebibe


Karima yang berkewarganegaraan Inggris ini memiliki darah Maroko dari kedua orangtuanya.  Kecantikan dan kejelitaannya benar-benar khas Arab, dengan wajah yang sangat eksotis, rambut yang hitam panjang, dan bibir yang sangat menggoda.  Setelah beberapa kali tampil di panggung catwalk dan pemotretan berbagai majalah, Karima mulai dikenal dunia pada tahun 2006.

Ya, penampilannya sebagai Lara Croft benar-benar membuat Karima menjadi sangat populer.  Ia dinilai menjadi sosok yang paling tepat untuk menjadi versi manusia tokoh cantik dari game Tomb Raider ini.  Tak heran, kecantikannya pun sering disandingkan dengan Angelina Jolie, salah satu wanita terseksi di dunia.



9.  Jenna Dewan


Jenna Dewan yang memiliki darah Lebanon benar-benar memukau banyak orang di seluruh dunia ketika tampil dalam film seri How I Met Your Mother.  Ternyata, Jenna mengawali karirnya di bidang entertainment sebagai penari latar untuk Janet Jackson, Ricky Martin, dan Justin Timberlake.  Setelah beberapa kali muncul di video klip penyanyi tenar tersebut, Jenna pun mulai menarik perhatian produser besar Hollywood.

Salah satu prestasi besar lain dari Jenna Dewan adalah ketika ia tampil sebagai salah satu tokoh utama dalam film Step Up yang juga di dalamnya terdapat banyak adegan dance.  Saat ini, popularitas dan prestasinya layak membuat Jenna masuk dalam daftar wanita Arab paling cantik di dunia.



8.  Haifa Wehbe


Wanita yang satu ini sangat dihormati sosoknya sebagai seorang penyanyi.  Ia bahkan sering dijuluki sebagai "Madonna dari Timur Tengah".  Wajar saja, kualitas suara Haifa yang berkewarganegaraan Libanon ini memang sangat luar biasa.  Tak hanya di jazirah Arab, lagu-lagu Haifa Wehbe juga digemari oleh banyak kalangan di Eropa dan Amerika Serikat.

Haifa Wehbe mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai seorang model.  Di usianya yang sangat muda (16 tahun), Haifa berhasil memenangi gelar Miss Lebanon.  Di tahun 2002, ia memulai debutnya di dunia tarik suara.  Haifa juga pernah masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia versi majalah People.



7.  May Hariri


Tampaknya Libanon adalah negara yang benar-benar dipenuhi oleh wanita-wanita cantik dan seksi.  May Hariri adalah salah satu contohnya.  Penyanyi yang sukses dengan single-nya yang berjudul Ha Sahhar Ouyounou  ini sempat dijuluki sebagai artis paling panas di Lebanon.  Keseksiannya nampaknya berpadu sangat pas dengan gayanya yang sangat elegan dan berkelas.

May Hariri yang saat ini sudah menginjak usia 45 tahun (lahir pada tahun 1968) tetap berhasil mempertahankan kecantikan dan keseksian tubuhnya.  Ia juga rajin merilis lagu-lagu baru setiap tahunnya, dengan penampilan yang tetap hot dan seksi.



6.  Valerie Dominguez


Valerie yang berasal dari Kolombia ini juga dikenal sebagai saudara sepupu Shakira, penyanyi tenar dunia yang membawakan lagu Waka Waka untuk Piala Dunia 2010.    Valerie Dominguez memiliki darah Libanon dan Syiria dari kedua orang tuanya, dan sedikit sentuhan Amerika Latin yang membuat kecantikannya makin terlihat sempurna.

Valerie Dominguez adalah pemenang kontes Miss Colombia 2005 dan masuk dalam jajaran 10 besar kontes Miss Universe 2006.  Walaupun tidak keluar sebagai juara, penampilannya yang memukau membuat Valerie disebut-sebut sebagai salah satu kontestan Miss Universe terseksi hingga saat ini.



5.  Nadine Njeim


Cantik dan memiliki tubuh yang nyaris sempurna.  Itulah kira-kira deskripsi yang paling tepat untuk menggambarkan sosok Nadine Njeim, wanita jelita yang menjadi pemenang kontes Miss Lebanon 2007 ini.  Nadine juga dikenal sebagai wanita yang multi-talenta, karena selain modeling ia pun menekuni dunia tarik suara dan akting.

Tak hanya itu, Nadine dikenal pula sebagai sosok yang aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan.  Ia tak ragu untuk turun bersama tim Palang Merah dunia ke berbagai wilayah untuk ikut membantu korban bencana, atau menjadi duta PBB ke berbagai daerah terpencil.



4.  Leila Bekhti


Aktris Prancis yang memiliki darah Aljazair ini terkenal sangat berbakat dan sudah meraih berbagai penghargaan internasional.  Ya, salah satu penghargaan paling bergengsi yang pernah diterima oleh Leila Bekhti adalah Cesar Award untuk kategori Most Promising Actress yang diterimanya pada tahun 2011 yang lalu.

Bakat aktingnya mampu membuat Leila benar-benar bersinar di depan kamera.  Terkadang, ia bisa tampil begitu memukau.  Di kali lain, ia tampak begitu lucu dan memancing tawa.  Namun di suatu adegan, kita bisa melihatnya tampak begitu seksi dan menggoda.  Benar-benar seorang aktris yang handal!



3.  Queen Rania Al Abdullah


Bicara soal wanita Arab yang mempunyai kecantikan luar dan dalam, mungkin Queen Rania ini adalah sosok yang sangat tepat.  Perannya sebagai seorang ibu negara Jordania benar-benar ia manfaatkan dengan baik.  Queen Rania tak hanya sekedar duduk manis mendampingi suaminya, namun juga ikut terlibat aktif dalam berbagai misi politik maupun kemanusiaan.

Ia juga dikenal sebagai sosok yang sangat aktif dalam menyuarakan emansipasi wanita dan hak-hak untuk menempuh pendidikan tinggi bagi wanita yang masih cenderung dibatasi di negara-negara Arab.  Selain cerdas dan cantik, Queen Rania juga ternyata adalah sosok yang menjunjung tinggi nilai kemanusiaan.



2.  Hoda Fadel


Selebritis Lebanon ini dikenal sebagai sosok perempuan yang serba bisa.  Hoda Fadel sudah menjelajah karir sebagai model, aktris, hingga presenter sebelum akhirnya dikenal sebagai salah satu penyanyi terbaik di tanah Arab.  Hingga saat ini, namanya pun masih berada di deretan atas presenter terfavorit di stasiun televisi berbahasa Arab.

Hoda Fadel juga dikenal sebagai sosok yang cukup liar, karena ia pernah secara kontroversial tampil topless dalam acara Burning Man '09, sebuah festival yang dikenal memiliki aura sensual yang sangat kental.  Menilik keindahan tubuhnya, wajar memang bila banyak pria yang tergila-gila pada sosok Hoda Fadel.



1.  Yamila Diaz-Rahi


Campuran antara darah Libanon dan Spanyol yang dimiliki Yamila tampaknya benar-benar membuat kecantikannya sangat luar biasa untuk dipandang.  Yamila hingga saat ini dipandang sebagai salah satu model fashion paling disegani di dunia.  Jam terbangnya sebagai model internasional sudah sangat tinggi, karena ia pernah tampil sebagai cover majalah mode internasional seperti Elle, Bazaar, dan Glamour.

Yamila Diaz-Rahi juga dikenal sebagai wanita yang sangat seksi, karena sering tampil sebagai model Victoria's Secret bersama Heidi Klum, seorang wanita yang dipandang memiliki payudara terindah di dunia.  Tak hanya itu, ia pun sering sekali dipotret dalam pakaian renang yang cukup hot.

Artikel Lainnya