10 Alasan Bermain MyLands - Salah Satu Game Online Terbaik di Dunia

Apakah anda belakangan ini ingin mencoba memainkan game online dengan nuansa yang baru dan berbeda?  Apakah anda ingin anda merasa sudah waktunya merasakan pengalaman yang baru dalam bermain online games?  Jika jawaban anda akan pertanyaan ini adalah "Ya", maka ini adalah saat yang tepat untuk memainkan MyLands, sebuah game online yang menjanjikan aspek fantasi yang seru dan menantang.

MyLands adalah sebuah game MMORTS (Massive Multiplayer Online Real Time Strategy) yang sangat populer di dunia.  Belakangan ini, game ini juga sedang aktif mengajak gamer di seluruh dunia-termasuk di Indonesia- untuk bergabung ke dalamnya.  Setelah tim kami mencoba memainkan game ini, kami memperoleh 10 alasan untuk memainkan MyLands.  Berikut di antaranya:



10.  Indah


Salah satu persyaratan bahwa sebuah game layak untuk dimainkan adalah keindahannya.  Ya, tak bisa dibantah lagi, keindahan inilah yang nampak dari kesan pertama anda memainkan game MyLands.  Dengan grafis 2 dimensi yang tampak manis dan indah, game ini menjanjikan sebuah dunia fantasi yang mengagumkan untuk dijelajahi.

Tak hanya itu, online game ini juga memiliki unsur cerita ala RPG yang bisa membuat anda terkesima.  Ada berbagai legenda, cerita, dan latar belakang permainan MyLands yang bisa anda baca pada halaman Wiki dari game ini.



9.  Unsur Strategi

Saat kebanyakan game online meminta anda untuk berlarian mengejar musuh dengan berbagai pistol dan senjata, MyLands justru lebih menguji kemampuan strategi dan analisa anda.  Game ini bertipe kurang lebih seperti Age of Empires, di mana anda membangun berbagai bangunan, mengumpulkan sumber daya alam, dan berusaha mengalahkan musuh untuk menguasai daerah-daerah tertentu.

Ya, memainkan MyLands membuat anda seolah merasa seperti komandan perang di sebuah negara fantasi.  Anda harus tahu kapan saat yang tepat untuk membangun sebuah bangunan, kapan saat musuh sedang lemah, dan kapan anda harus menggerakkan pasukan anda untuk merebut wilayah musuh.  Sangat keren!



8.  Peperangan yang seru, asyik, dan adil


Setelah membicarakan unsur strategi yang seru, hal yang paling mengasyikkan selanjutnya adalah sistem pertempuran dalam game MyLands yang mengasyikkan.  Dalam game ini, anda bisa memilih untuk mengendalikan 4 macam ras: Elf Gelap, Elf Terang, Setan, atau Ksatria.  Tiap ras memiliki keunggulan dan kekurangannya sendiri, misal Elf Gelap  memiliki unit penyihir yang lebih kuat.

Peperangan terjadi secara otomatis, di mana unit-unit peperangan tertentu lebih kuat daripada unit perang lainnya, hampir sama seperti konsep suit gunting-kertas-batu.  Di sini anda tidak bisa asal berperang jika tak ingin kehilangan pasukan dengan sia-sia.  Diperlukan pengamatan yang matang terhadap pasukan musuh.  Satu poin lagi, peperangan dalam game ini terbilang cukup adil, di mana pemain dengan level tinggi tidak bisa menyerang kota pemain berlevel rendah.  Intinya, peperangan akan terjadi dengan seimbang dan tentu saja lebih mengasyikkan.



7.  Terdapat fitur berbahasa Indonesia


Tentu saja game ini menjadi lebih mengasyikkan karena di dalamnya anda bisa memainkannya dalam bahasa Indonesia.  Tak hanya dalam game, anda bisa juga membuka Ensiklopedia Wiki MyLands yang juga menjelaskan berbagai peraturan, latar belakang, dan cerita dari game MyLands dalam bahasa Indonesia.  Pastinya anda akan lebih betah memainkan game ini.

Seperti layaknya game MMO yang berkualitas, memainkan MyLands tidak hanya seputar strategi, peperangan, atau gameplaynya.  Faktor cerita dan sejarah di balik ras yang anda mainkan serta dunia seputar MyLands juga sangat menarik untuk disimak.



6.  Berpotensi untuk menghasilkan uang.


Jika sebagian besar game online cenderung menguras uang anda, tidak demikian dengan MyLands.  Game ini justru bisa mendatangkan potensi untuk menghasilkan uang bagi para pemainnya.  Bagaimana caranya?  Caranya adalah dengan cara mengumpulkan sumber daya yang bernama Black Gems, di mana anda bisa menambangnya dari reruntuhan serta Danau Garam.

Tentu saja, untuk menambang Black Games anda harus terlebih dahulu mengamankan dan menguasai reruntuhan maupun Danau Garam tersebut.  Tak jarang, anda harus bertarung dengan pemain lain untuk memperolehnya.  Jika anda sudah berhasil mengumpulkan sejumlah besar Black Games, maka anda bisa menukarnya dengan uang, yang nantinya akan ditransfer ke akun Paypal anda.  Sangat menarik bukan kesempatan untuk mendapat uang dari game online ini?



5.  Populer

MyLands adalah sebuah game online yang memiliki popularitas sangat tinggi di seluruh dunia.  Hingga saat ini, sudah ada jutaan player yang terdaftar di dalamnya.  Tak hanya itu, para pemain game ini pun berasal dari seluruh penjuru dunia dan benua.  Hingga saat ini, terhitung kurang lebih 2,5 juta gamers bermain di dalamnya.

Para gamers di permainan ini juga sudah berhasil menguangkan  lebih dari 1,5 juta Dollar Amerika Serikat ke rekening Paypal mereka, dari mengoleksi Black Gems yang berharga.  Selain itu, game ini juga dinobatkan sebagai Best Browser MMORTS berdasarkan Conference of Online Games Developers).



4.  Tidak memerlukan spesifikasi yang tinggi

Satu lagi, MyLands bisa dimainkan di hampir semua komputer, bahkan laptop.  Game ini tergolong game online browser-based yang ringan, yang tidak menuntut spesifikasi terlalu tinggi dan tidak memakan RAM komputer terlalu besar.  Jadi, jangan khawatir dengan spesifikasi yang komputer, karena anda pasti bisa memainkan game yang keren ini.

Karena tidak memakan RAM dan memory prosesor yang besar, anda bisa memainkan MyLands sembari melakukan aktivitas lainnya, seperti online di Facebook, mendengarkan lagu-lagu favorit anda, atau sembari browsing berbagai informasi lain di internet.



3.  Ada kesempatan untuk berinteraksi dengan gamer internasional


Tentu saja ini adalah yang paling dinantikan ketika anda sedang bermain game online.  Anda bisa berinteraksi dengan player lainnya dari berbagai negara, saling bertukar pesan, berdiskusi tentang strategi terbaik untuk mendapatkan Black Games, serta mungkin anda bisa menjadi teman baik dan bertemu di dunia nyata.  Kedengaran sangat seru, kan?

Satu lagi faktor plus yang bisa anda alami, yaitu sistem "mentor" di mana anda bisa meminta player yang memiliki level lebih tinggi untuk membina, mengajari, dan membantu anda dengan berbagai sumber daya yang bisa digunakan untuk membangun bangunan atau unit perang tertentu.  Jika level anda sudah tinggi, maka peran mentor ini pun bisa anda jalankan.



2.  Adiktif dan mengasyikkan

Apalagi alasan lain untuk memainkan game selain asyik dan bisa membuat anda terhanyut di dalamnya.  MyLands bisa dimainkan selama puluhan, bahkan ratusan jam.  Yang lebih asyik lagi, anda bisa ketagihan untuk terus-menerus memainkan game ini.  Ada berbagai fitur yang bisa dicoba, di antaranya adalah PvP atau Player versus Player dan PvE atau Player Versus Enemy.

Level adiktif inilah yang kemudian membuat MyLands menjadi salah satu game online paling populer di dunia.  Belum lagi adanya faktor anda bisa memperoleh uang asli dalam game ini...wah dijamin pasti anda akan betah memainkannya.



1.  MyLands berpotensi untuk menjadi game yang populer di Indonesia


Menilik keseriusan developer online games ini mengembangkan MyLands untuk pasar Indonesia, tampaknya game ini bisa menjadi salah satu MMORTS yang booming dalam waktu dekat.  Tentu saja, semakin awal anda bergabung dengan game ini, semakin banyak keuntungan yang anda dapatkan nantinya apabila sudah ada lebih banyak player yang bergabung di dalamnya.

Penasaran?  Anda bisa langsung mencoba bergabung di MyLands melalui link INI dan merasakan asyiknya bermain salah satu online games terbaik di dunia.  Bisa dipastikan, pasti banyak pengalaman seru yang bisa anda dapatkan di dalamnya.