10 Model Bikini Hot Indonesia


Foto model bikini atau pakaian renang biasanya banyak tampil dalam berbagai majalah fashion dan gaya hidup.  Di dunia internasional, kita sering menemukan model-model spesialis pakaian renang seperti Claudia Schiffer dan Cindy Crawford.  Bagaimana dengan di Indonesia?  Apakah model-model bikini Indonesia mampu tampil hot seperti para peragawati internasional tersebut?

Jika beberapa waktu yang lalu kami sempat membahas tentang "10 Foto Model Seksi Indonesia", dalam artikel ini kami mencoba fokus pada para artis yang tampil cukup hot dalam bikini atau pakaian renang.  Siapa sajakah mereka?  Berikut daftarnya:

by Jackie Martinez, Flickr.com, Creative Commons



10.  Luna Maya


Presenter cantik kelahiran Bali ini memang seorang model profesional.  Oleh karena itu, tidak heran jika ia sudah biasa tampil dalam berbagai bikini dalam sesi pemotretan.  Luna Maya pun tidak canggung tampil dalam pakaian renang, dan terlihat sangat hot, cantik, namun juga anggun.  Foto-foto bikininya tidak hanya mengumbar keseksian, namun juga memiliki nilai seni yang tinggi.  

Foto di atas diambil di bawah air, di mana Luna Maya tampak mengenakan bikini two pieces warna hijau muda.  Wajahnya dipoles dengan sedikit riasan, dan rambut panjangnya tampak terhanyut mengikuti arus air.  Benar-benar terlihat sangat indah dan artistik.  Baca saja artikel tentang "10 Foto Seksi Luna Maya" yang kami tulis jika anda ingin menyaksikan lebih banyak lagi foto-foto mantan kekasih dari Ariel Peterpan ini.



9.  Indah Kalalo


Indah Kalalo adalah salah satu model Indonesia yang banyak tampil di berbagai sesi pemotretan internasional.  Tubuhnya yang tinggi semampai dan kulitnya yang sawo matang kecoklatan menunjukkan kecantikan khas seorang gadis tropis, dan hal ini tampaknya sangat disukai oleh para fotografer luar negeri dari benua Amerika dan Eropa.

Selain tampil dalam pemotretan berbagai majalah dan produk fashion seperti Popular, FHM, dan NicoNico, Indah Kalalo juga baru-baru ini memamerkan keindahan tubuhnya dalam balutan bikini dalam sebuah film Indonesia berjudul Mafia.



8.  Farah Quinn


Farah Quinn memang belum pernah tampil dalam pemotretan khusus dalam sebuah pakaian renang.  Namun foto-foto pribadinya yang diunggah melalui akun Facebook banyak menampakkan keindahan tubuhnya dalam balutan bikini.  Ya, Farah terbilang sangat menggemari berlibur ke berbagai pantai di dunia, dan ia nyaris tak pernah melewatkan wisata pantainya tanpa berbikini dan berenang ria.

Tentu saja jika ia bersedia, banyak majalah maupun produk fashion yang bersedia mengekspos Farah Quinn dalam bikini.  Ia tak hanya cantik dan eksotis, namun juga memiliki bentuk tubuh yang menjadi impian setiap lelaki Indonesia.



7.  Nikita Mirzani


Artis yang cukup kontroversial dan sering membuat sensasi ini juga dikenal sebagai seorang model yang berani tampil hot.  Setelah sempat diisukan akan tampil dalam majalah dewasa Playboy, Nikita Mirzani juga diduga melakukan operasi pembesaran payudara.  Tampaknya, artis yang satu ini memang sangat gemar menebar sensasi di media.

Setelah beberapa kali membintangi film horor dewasa dan beberapa perselisihannya dengan Dewi Persik dan Julia Perez, Nikita Mirzani mulai bisa mendapatkan perhatian media dan publik Indonesia.  Kita lihat saja, seberapa jauh kecantikan artis yang satu ini bisa bertahan.



6.  Rahma Azhari


Keluarga Azhari tidak hanya dikenal sebagai keluarga yang cukup eksis di dunia hiburan, namun juga sering menghebohkan masyarakat dengan pose-pose seksinya.  Ya, kakak beradi Azhari, mulai dari Ayu, Sarah, dan Rahma Azhari memang dikaruniai wajah yang cantik.  Tubuh mereka pun sangat indah, dan mereka juga tidak segan menampilkannya di depan publik.

Dengan rambut hitam panjang, wajah campuran Arab, dan tubuh yang montok, wajar bila Rahma Azhari tampak sangat menawan dalam bikini.  Namun semenjak foto-foto bugilnya beredar, ia tampak mengurangi aktivitas tampil di dunia hiburan.



5.  Sophia Latjuba


Walaupun sekarang sudah hampir mendekati usia 40 tahun, Sophia Latjuba tetap memancarkan aura cantik dan seksi yang sangat tinggi.  Wajar saja, semasa muda ia disebut-sebut sebagai  salah satu artis paling cantik di Indonesia.  Kecantikan khas Indonesianya berpadu dengan darah Kaukasoid-Eropa yang diwarisi dari orang tuanya.

Sophia Latjuba terbilang cukup sering tampil dalam pakaian renang dan bikini yang hot.  Berbeda dengan kebanyakan artis lainnya, ia terlihat tetap elegan dan anggun walaupun mengenakan bikini seksi.  Memang, aura kecantikannya benar-benar spesial dibandingkan artis lain.



4.  Roro Fitria


Artis ini belakangan namanya mulai dikenal setelah memenangkan kontes model pendatang baru yang diadakan oleh majalah gaya hidup pria.  Tak berapa lama, foto-foto seksinya pun muncul di majalah Popular, dan video pemotretannya dengan sangat cepat menyebar di internet.  Dalam sekejap, nama Roro Fitria menjadi salah satu yang paling laris dicari di Google.

Roro Fitria memang memiliki penampilan fisik yang luar biasa menggoda.  Tubuhnya sangat montok dan hot, bagaikan gabungan keseksian antara Magdalena dan Aura Kasih.  Perlu ditunggu  apakah artis yang satu ini bisa melanjutkan eksistensinya di dunia entertainment Indonesia.



3.  Julia Perez


Artis yang akrab disapa "Jupe" ini memang tak pernah luput dari sensasi.  Julia Perez tampaknya juga sangat menikmati popularitas dan pemberitaannya di media, terlepas apakah pemberitaan itu negatif atau positif.  Yang jelas, karirnya makin melejit setelah tampil dalam berbagai film horor dewasa dan menyanyikan berbagai lagu dengan judul provokatif, contohnya Belah Duren.

Apa yang menjadi senjata utam Julia Perez di dunia hiburan?  Tentu saja talenta akting yang tak lepas dari keseksian tubuhnya.  Sebelum setenar sekarang, Jupe memang lebih aktif tampil sebagai foto model, dan beberapa kali difoto dalam pakaian renang.



2.  Artika Sari Devi


Artika Sari Devi terhitung hanya terlihat sekali mengenakan bikini dalam kapasitas sebagai model profesional, yaitu dalam kontes Miss Universe 2004.  Namun demikian, penampilannya dianggap mampu mencuri perhatian banyak kalangan, bahkan dari dunia internasional.  Ini karena Artika tampak sangat manis dan elegan ketika tampil mengenakan pakaian renang.

Memang, dalam foto seksi Putri Indonesia ini Artika tampak jelita.  Bukan tidak mungkin sebenarnya ada banyak tawaran yang memintanya untuk difoto dalam swimsuit.  Namun tampaknya hingga sekarang tawaran tersebut belum ditanggapi oleh Putri Indonesia paling sukses sepanjang sejarah ini.



1.  Sarah Azhari


Sarah Azhari memang tak bisa dilepaskan dengan image seksi.  Bagaimana tidak, karirnya sebagai model hot sudah dirintis sejak usia remaja, bersama majalah-majalah seperti Popular.  Mungkin total ia sudah lebih dari sepuluh kali tampil di majalah ini, dalam balutan pakaian dan swimsuit seksi yang memamerkan keindahan lekuk tubuhnya.

Karir Sarah Azhari di dunia hiburan pun menjadi terdongkrak karena pose-pose seksinya.  Ia menerima banyak tawaran bermain sinetron dan  film layar lebar, bahkan sempat tampil sebagai penyanyi solo.  Tak salah  jika pada akhirnya banyak yang melabeli Sarah sebagai model bikini hot Indonesia nomor satu.