10 Artis Tercantik di Dunia

Ada jutaan artis cantik di dunia ini yang tersebar di seluruh penjuru dunia.  Namun di antara jutaan wanita tersebut, siapakah yang paling pantas menyandang gelar sebagai artis tercantik di dunia?  Dalam artikel kali ini, Top10Indo akan membahas nama-nama artis yang pernah dinobatkan sebagai wanita paling cantik sejagad oleh majalah People.

Ya, setiap tahunnya, majalah People mengadakan penghargaan yang bertajuk People Magazine's 100 Beautiful People.  Seratus wanita cantik dari seluruh penjuru dikumpulkan ke dalam daftar, ditampilkan dalam polling yang dipilih pembaca, dan dinilai oleh dewan juri dari majalah people.  Nah, siapa sajakah 10 artis yang pernah meraih gelar tercantik dalam satu dekade ini?  Berikut daftarnya:

by AthenaLeTrelle, Flickr.com via Creative Commons



10.  Halle Berry


Halle Berry memang seorang artis perempuan yang luar biasa.  Selain pernah tercatat sebagai wanita paling seksi di dunia versi FHM, ia juga dinobatkan sebagai wanita tercantik tahun 2003 versi majalah People.  Jika menilik prestasinya yang sangat cemerlang di dunia perfilman, rasanya pantas jka artis berkulit hitam ini meraih penghargaan-penghargaan tersebut.

Di dunia perfilman, karir Halle Berry memang sudah malang melintang.  Ia membintangi berbagai film, mulai dari drama, action, dan komedi.  Anda tentu masih ingat penampilannya yang super seksi dalam film Catwoman yang begitu menggoda.



9.  Jennifer Aniston


Aktris cantik yang pernah menjadi istri Brad Pitt ini memiliki kriteria ideal untuk menjadi wanita paling jelita sejagad.  Di tahun 2004, Jennifer Aniston berhasil merebut penghargaan ini, mengalahkan nama-nama besar yang lebih difavoritkan seperti Jennifer Lopez dan Angelina Jolie.  Memang, artis yang satu ini mempunyai aura kecantikan yang sangat tinggi.

Masyarakat Indonesia pastinya mengenal Jennifer Aniston melalui serial TV komedi berjudul Friends.  Tak hanya di Amerika dan Eropa, serial ini begitu populer di seluruh dunia, termasuk di Asia Tenggara.  Wajar bila menyebut Friends adalah armada yang membawa Aniston menuju ketenaran.



8.  Angelina Jolie


Jika berbicara tentang kecantikan wajah dan keindahan tubuh, Angelina Jolie adalah satu dari sedikit wanita di dunia ini yang berhak mendapatkan nilai 10.  Belum lagi menghitung bakat aktingnya yang luar biasa serta berbagai aktivitasnya di kegiatan kemanusiaan.  Tidaklah berlebihan jika akhirnya People menobatkan Angelina Jolie sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2006.

Film-film hot Angelina Jolie tentu saja sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.  Aksinya sebagai Lara Croft dalam film Tomb Raider tak bisa dilupakan dengan mudah, dan film-film lainnya seperti Gia dan Changeling adalah film-film terbaik yang pernah diproduksi di Hollywood.



7.  Drew Barrymore


Berani, cantik, liar, dan sedikit nakal, itulah deskripsi yang tepat untuk menggambarkan seorang Drew Barrymore.  Lahir dari keluarga yang berantakan, hal ini tampaknya menjadi pemicu bagi seorang Drew Barrymore untuk terus berjuang di dunia hiburan.  Karirnya tak selalu mulus, di mana ia benar-benar memulai dari bawah sebelum menjadi seorang superstar.

Drew Barrymore pasti dikenal sebagai salah satu agen rahasia dalam fil Charlie's Angels bersama Cameron Diaz dan Lucy Liu.  Selain itu, artis yang satu ini pernah tampil tanpa busana untuk majalah Playboy.  Memang, ia dikenal sebagai pribadi yang sangat total dalam berkarir.



6.  Kate Hudson


Kate Hudson lahir pada tahun 1979 dan mulai bersinar sejak tahun 2001 setelah memenangi Academy Awards untuk kategori pemeran pembantu wanita terbaik.  Di tahun 2008, majalah People memahkotai aktris wanita berambut pirang ini sebagai perempuan paling cantik di dunia.  Jika menilik kecantikan wajahnya, memang gelar ini sangat pantas untuk disematkan pada Kate Hudson.

Penampilan terbaik Kate Hudson sebagai seorang aktris terlihat dalam film Almost Famous dan How to Lose a Guy in 10 Days.  Hingga saat ini, walaupun masih mengalami pasang surut, karir Kate Hudson di Hollywood tergolong terus menanjak.



5.  Christina Applegate


Walaupun sudah berusia di atas 40 tahun, Christina tetap terlihat segar, muda, dan sangat seksi.  Artis cantik ini dinobatkan oleh majalah People sebagai wanita paling memesona tahun 2009.  Selain elegan, Applegate juga selalu tampil modis dan memukau.  Tak heran jika wanita ini kemudian sempat tampil sebagai salah satu ikon fashion paling berpengaruh di Hollywood.

Christina Applegate sudah eksis sejak masih remaja.  Karir aktingnya dimulai di tahun 1987, ketika ia membintangi drama seri berjudul Married...with Children yang bertahan selama 10 tahun.  Kini, sang artis tampak lebih matang, mapan, dan tentu saja makin memesona.



4.  Julia Roberts


Berbicara tentang penghargaan artis tercantik di dunia, Julia Roberts mungkin adalah artis yang paling banyak meraih award versi majalah People ini.  Ia memenanginya sebanyak empat kali, pada tahun 1991, 2000, 2005, dan 2010.  Keberhasilannya meraih penghargaan ini dalam jangka waktu 19 tahun membuktikan bahwa Julia Roberts memang memiliki kecantikan yang sangat awet.

Sejak membintangi salah satu film paling romantis di Hollywood berjudul Pretty Woman, nama Julia Roberts seolah-olah terus dan terus naik.  Pada akhirnya, ia berhasil memenangi berbagai penghargaan bergengsi seperti Academy Award dan Golden Globe Award.



3.  Jennifer Lopez


Penyanyi wanita yang akrab disebut dengan nama J-Lo ini memenangi penghargaan sebagai artis paling cantik di dunia pada tahun 2011.  Setelah pemenang penghargaan dalam satu dekade selalu didominasi oleh pemain film, Jennifer Lopez menjadi penyanyi wanita pertama yang berhasil meraih gelar ini.  Tak heran, wanita yang satu ini memang sangat memukau dan berbakat.

Karirnya di dunia tarik suara berawal di tahun 1999 di mana ia langsung menuai sukses besar.  Sebelumnya, J-Lo harus puas tampil sebagai pemeran pembantu di berbagai film-film kecil Hollywood.  Sejak tahun 1999 inilah namanya terus melejit hingga akhirnya diperhitungkan sebagai selebritis paling elit di dunia.



2.  Beyonce Knowles


Seksi, enerjik, dan eksotis.  Itulah kata-kata yang pas untuk menggambarkan pesona seorang Beyonce dalam dunia tarik suara.  Keindahan vokalnya tidak sembarangan, dan hal ini membuatnya pantas disebut sebagai salah satu diva modern, sejajar dengan Britney Spears, J-Lo, dan bahkan mungkin Mariah Carey serta Whitney Houston.

Beyonce meraih gelar sebagai artis tercantik di dunia pada tahun 2012, di mana ia sedang berada di puncak kejayaannya.  Lagu-lagunya saat itu sedang berada di puncak tangga lagu Amerika Serikat, mengalahkan beberapa nama besar seperti Rihanna dan Katy Perry.



1.  Gwyneth Paltrow


Anda mungkin mengenal nama Gwyneth Paltrow sebagai Miss Pepper Potts, sekretaris pribadi Tony Stark alias Iron Man.  Ya, karir Gwyneth Paltrow seolah kembali menanjak setelah sebelumnya cukup redup karena penampilannya di film Iron Man.  Dalam film tersebut, ia tak hanya terlihat elegan dan manis, namun juga hot dan tangguh.

Wajar jika akhirnya Gwyneth Paltrow meraih titel sebagai artis tercantik di tahun 2013.  Ia mengalahkan nama-nama seperti Mila Kunis dan Miley Cyrus yang juga meraih penghargaan yang sama di tahun 2013 versi majalah FHM dan MAXIM.  Salut untuk prestasi dan kecantikan Gwyneth Paltrow!
Artis-artis dunia ini ternyata juga tampil dalam video-video pemotretan yang cukup hot dan berani. Jika anda ingin menyaksikan aksi para artis seperti Scarlett Johansson, Jennifer Lopez, Beyonce, dan lebih banyak lagi dalam pemotretan yang lebih hot, silakan kunjungi artikel berikut:

   

Well, aksi mereka di depan kamera boleh dibilang sangat fenomenal, bukan?

Artikel Lainnya